Peristiwa

Keracunan Roti, DPRD Deli Serdang Diminta Segera Panggil Sari Roti


Keracunan Roti, DPRD Deli Serdang Diminta Segera Panggil Sari Roti
Beritasumut.com/Ist
Sari Roti

Beritasumut.com-Warga meminta agar DPRD Deli Serdang memanggil pihak distributor PT Sari Roti di Tanjungmorawa, terkait produk Sari Roti yang mengakibatkan sekeluarga di Pancurbatu keracunan beberapa waktu lalu.“Kita sekarang takut makan roti apalagi roti produk Sari Roti yang mana ada beberapa warga yang memakan roti itu tiba-tiba keracunan,” Ghafur, salah seorang warga Deli Serdang, Minggu (31/07/2016).

Padahal, katanya, sudah ada warga yang melayangkan surat ke DPRD Deliserdang untuk memanggil pihak Sari Roti guna dilakukannya Rapat Dengar Pendapat (RDP).

Sementara itu, anggota DPRD Deliserdang, Misnan Al Jawi dan Nusantara Tarigan Silangit mengatakan, akan secepatnya merespon surat pengaduan warga yang sudah masuk ke DPRD Deli Serdang tekait Sari Roti.

"Akan kita pelajari dulu surat masuk warga itu dan segera kita panggil pihak Sari Roti untuk digelar rapat dengar pendapat di kantor dewan ini. Apalagi adanya berita soal warga yang mengkonsumsi roti produk Sari Roti keracunan, ini sangat membahayakan sekali,” ujar Misnan.

Anggota Komisi C DPRD Deli Serdang itu menegaskan, seharusnya kasus roti beracun produk Sari Roti yang hampir menewaskan tiga putra M Rivai Tanjung, SA (5), I (3) dan R (2), Warga Jalan M Jamil/Jalan Perhubungan, Bandar Kalipah, Percut Seituan beberapa bulan lalu menjadi yang terakhir.Namun ternyata, kasus serupa terjadi lagi menimpa warga jalan Pertanian, Desa Durin Jangak, Pancurbatu, Cerita Tioina Sihotang (29) dan keluarganya. (BS04)


Tag:Keracunan