Peristiwa

Kemenag Sergai Gelar Rapat Kerja di Samosir


Kemenag Sergai Gelar Rapat Kerja di Samosir
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Kementerian Agama Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan rapat kerja sekaligus kunjungan kerja (Kunker) ke Kantor Kemenag Kabupaten Samosir, akhir pekan ini. Kedatangan rombongan disambut gembira oleh jajaran satker di Aula Utama Kankemenag Samosir, Jl Raya Rianiate Km 5,5, Komplek Kantor Bupati, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir.

Selaku tuan rumah, Kepala Kantor Kemenag Samosir Tawar Tua Simbolon SPAK MPdK, dilansir dari Sumut.kemenag.go.id, Minggu (17/01/2021) menyampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten Samosir dalam kunjungan yang berlangsung selama dua hari berturut ini.

Kakan Kemenag Samosir beserta jajaran pejabat menyerahkan cinderamata pengikat silaturahmi berupa kain adat masyarakat Toba yaitu Kain Ulos kepada Kakan Kemenag Sergai. “Semoga dengan kunjungan ini, apa yang menjadi rencana kunjungan jajaran Kemenag Sergai dapat berjalan lancar dan selalu sehat dalam pelaksanaan tugas,” harapnya.

Menanggapi sambutan Kemenag Samosir, Kepala Kantor Kemenag Sergai KH Zulkifli Sitorus SAg MA mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang dilakukan jajaran Kemenag Samosir. “Semoga dengan kunker ini akan semakin lekat tali silaturahmi diantara pegawai kemenag Samosir dan pegawai Kemenag Sergai,” ujarnya.

Selanjutnya Kepala Kantor Kemenag Sergai menyampaikan agenda kerja selama di Samosir. Mulai dari Rapat Kerja sekaligus perpisahan dua pejabatnya. “Mohon kehadiran Kakan Kemenag Samosir dalam Raker Kemenag Sergai di Hotel JTS Parbaba,” ujar Zulkifli Sitorus. Acara ditutup dengan foto bersama oleh pimpinan kedua Kemenag beserta para pejabat. (BS09)


Tag:Kemenag SamosirKemenag Sergaikunjungan kerjaRapat Kerja