Peristiwa

Kapolrestabes Medan Kunker ke Markas Yon Zipur 1/DD di Jalan Kapten Muslim Medan


Kapolrestabes Medan Kunker ke Markas Yon Zipur 1/DD di Jalan Kapten Muslim Medan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko SH SIK MSi, didampingi Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK, dan Wakapolsek Medan Helvetia AKP Dedi Kurniawan SH, melakukan kegiatan kunjungan kerja (kunker) dan silaturahmi ke Markas Yon Zipur 1/DD Medan yang terletak di Jalan Kapten Muslim Medan, Selasa (03/11/2020) pagi.

Kedatangan Kapolrestabes Medan diterima langsung oleh Danyon Zipur 1/DD Mayor Czi.Renggo Yudi Ariesko.SE yang didampingi Wadanyon Mayor Czi.Rofky Meristika SE dan Perwira lainnya. Suasana kekeluargaan dan keakraban tampak terlihat dalam perbincangan diantara Kapolrestabes Medan dan Danyon Zipur 1/DD, yang mana sekali-kali saling melontarkan bahasa gurauan yang membuat suasana pertemuan tersebut menjadi rileks dan sumringah.

Kapolrestabes Medan menyebut, kedatangan ini, sebagai bentuk silaturahmi biasa saja, tidak ada yang khusus. "Kita berbincang biasa guna menjalin silaturahmi untuk menjaga sinergitas dan menjaga kekompakan antara personil Polrestabes Medan dan jajaran Polsek dengan anggota Yon Zipur 1/DD," ujar Kombes Pol Riko Sunarko SH SIK MSi.

Dia menyebut, pihaknya sangat senang dan bangga, ternyata Danyon Zipur mengatakan, selama ini sangat dekat dengan Polsek Medan Helvetia, dan sering anggotanya ikut dalam kegiatan menjaga kamtibmas bersama Polsek Medan Helvetia, baik patroli malam bersama dan Operasi Yustisi bersama Polsek Medan Helvetia dan unsur Muspika Helvetia. "Ini sangat baik dan perlu dicontoh dan dipertahankan. Mari kita ciptakan rasa aman dan kondusif diwilayah kita, jadikan Sinergitas TNI - Polri garda terdepan," tandas Kapolrestabes Medan. (BS04)


Tag:Danyon Zipur1/DDDanyon Zipur1 DDKapolrestabes Medankunjungan kerjaMarkas YonZipur