Peristiwa

Kaleidoskop Akhir Tahun 2020, Ketum Dharma Pertiwi Harapkan di Tahun Baru 2021 Kesuksesan Menyertai Kita


Kaleidoskop Akhir Tahun 2020, Ketum Dharma Pertiwi Harapkan di Tahun Baru 2021 Kesuksesan Menyertai Kita
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Menutup seluruh kegiatan agenda kaleidoskop di tahun 2020, Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ny Nanny Hadi Tjahjanto membuka Gebyar Dharma Pertiwi bersama Pengurus Pusat, karyawan Dharma Pertiwi dan karyawan Ladara secara virtual, dari Kompleks Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta timur, Kamis (31/12/2020).

Sebelum meninggalkan tahun 2020 dan menyambut tahun baru 2021, Ketum Dharma Pertiwi Ny Nanny Hadi Tjahjanto mengucapkan terima kasih yang tak terhingga untuk segala pengorbanan dan keikhlasan kepada segenap Pengurus Pusat, karyawan Dharma Pertiwi dan karyawan Ladara yang telah bekerja keras melaksanakan tugasnya dengan baik.

Lebih lanjut, Ny Nanny Hadi Tjahjanto mengatakan bahwa pada tahun 2021 Dharma Pertiwi akan menyelenggarakan agenda Musyawarah Luar Biasa (Muslub). Kegiatan ini membutuhkan konsentrasi dari setiap pengurus. "Saya yakin, dengan usaha, persiapan dan konsentrasi yang tinggi Insya Allah kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik" ucapnya.

Ketum Dharma Pertiwi mengapresiasi salah satu produk dari Dharma Pertiwi yaitu market place digital Ladara dan berharap untuk bersama-sama membesarkannya. "Ladara kita bangun bersama supaya menjadi kebanggaan kita khususnya juga untuk negara, karena kebetulan Alhamdulillah kita diberi amanah bersama-sama Dekranas (Dewan Kerajinan Nasional) untuk mengembangkan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah)," jelasnya.

Di akhir sambutan, Ketum Dharma Pertiwi mengucapkan selamat tahun baru dan memotivasi seluruh pengurus. "Selamat tahun baru 2021 dengan harapan dapat memberikan motivasi untuk kemajuan Dharma Pertiwi ke depannya," harapnya. (Rel)


Tag:Dharma PertiwiKaleidoskop 2020LadaraNanny HadiTjahjantoTahun Baru