Peristiwa

Kabag Ops Polrestabes Medan Tinjau Pos Pam X Manhattan Polsek Medan Helvetia


Kabag Ops Polrestabes Medan Tinjau Pos Pam X Manhattan Polsek Medan Helvetia
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polrestabes Medan, AKBP Alimuddin Sinurat SH MH, melakukan peninjauan kesiapsiagaan anggota Pos Pam X Manhattan Jalan Gatot Subroto, persimpangan Jalan Asrama, Kelurahan Sei Sekambing C-II, Kecamatan Medan Helvetia, Jumat (25/12/2020).

Kabag Ops AKBP A Sinurat SH MH mengatakan, pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan anggota, sarana dan prasarana dalam pelaksanaan tugas pengamanan menjelang Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. "Pengecekan ini dilakukan guna memastikan kesiapan petugas di lapangan dan memberikan apresiasi serta motivasi agar anggota senantiasa ikhlas bekerja, memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang Natal 2020 dan Tahun Baru 2021," ucapnya.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati di jalan saat hendak melaksanakan ibadah, maupun dalam menyambut pergantian Tahun 2021. "Kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga protokol kesehatan dan situasi kamtibmas agar tetap kondusif," imbaunya.

Ditambahkannya, kegiatan patroli di sekitar Pos Pam dilaksanakan secara bergantian. "Lakukan body system di saat anggota Pos Pam sedang melaksanakan pengaturan lalin, antisipasi orang-orang yang mencurigakan, waspada terhadap segala kemungkinan yang terjadi, jaga kesehatan dan terapkan protokol kesehatan yang ada," pesannya.

AKBP Alimuddin juga berpesan agar tim Pos Pam berkoordinasi dengan Team Gugus Tugas Covid-19/ "Laporkan secara berjenjang setiap kegiatan dan kejadian ke posko dan oprator Polrestabes Medan. Untuk jadwal istirahat dibagi sesuai dengan keadaan yang ada," pungkasnya. (BS04)


Tag:Hari NatalPolrestabes MedanPolsek HelvetiaPosPam XManhattan