Peristiwa

Jumat Berkah Polsek Medan Baru, 100 Nasi Bungkus Dibagi untuk Warga Kurang Mampu


Jumat Berkah Polsek Medan Baru, 100 Nasi Bungkus Dibagi untuk Warga Kurang Mampu
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Polsek Medan Baru terus bergerak melakukan kegiatan sosial. Kali ini, personel Polsek Medan baru kembali menggulirkan bantuan pangan berupa nasi bungkus kepada warga kurang mampu terdampak virus corona (Covid-19) di Jalan Gatot Subroto, simpang Jalan Ayahanda Medan, Jumat (27/11/2020). Sebanyak 100 bungkus nasi telah dinikmati oleh warga sekitarnya.

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH kepada wartawan mengatakan, penyerahan nasi sebanyak 60 bungkus kepada Pengurus BKM Mesjid Al-Hasanah di Jalan Gatot yang diterima oleh Bapak Yanto.

"Nasi tersebut nantinya akan dibagikan kepada para jemaah setelah selesai pelaksanaan Sholat Jumat dan disarankan dalam pembagiannya agar mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19. Sedangkan, 40 bungkus nasi beserta lauknya dibagikan kepada para abang becak yang mangkal dan melintas di Jalan Gatot Subroto persimpangan Jalan Ayahanda Medan," sebutnya.

Kompol Aris menambahkan, kegiatan sosial itu, merupakan wujud nyata adanya bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya bagi yang terdampak Covid-19 serta untuk mempererat tali silaturahmi dan menggugah hati masyarakat untuk bekerjasama sebagai mitra dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas.

"Diharapkan doanya agar seluruh personil Polsek Medan Baru senantiasa tetap dalam keadaan sehat serta tetap berada dalam lindungannya juga sukses dalam pelaksanaan tugas dan situasi kamtibmas khususnya di wilkum Polsek Medan Baru dalam keadaan aman terkendali," harap Kapolsek. (BS04)


Tag:COVID 19COVID-19Jumat BerkahNasi BungkusPolsek Medanbaru