Peristiwa

Jumat Barokah, Kapolsek Medan Baru dan Kanit Reskrim Berbagi Masker dan Perlengkapan Sholat untuk Tahanan


Jumat Barokah, Kapolsek Medan Baru dan Kanit Reskrim Berbagi Masker dan Perlengkapan Sholat untuk Tahanan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Masih diberikan kesehatan dan sekaligus upaya menyadarkan para tahanan dari perbuatan kriminal, Polsek Medan Baru melaksanakan bakti sosial Jumat Barokah kepada para tahanan yang ada di dalam sel, Jumat (01/01/2021) sore.

Kegiatan Jumat Barokah dipimpin Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo SIK MH, didampingi Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH dan jajaran. Diawali dengan pemberian masker kepada tahanan serta pemberian sajadah dan kain sarung.

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH mengatakan, dalam kegiatan Jumat Barokah tersebut, pihaknya juga melaksanakan Sholat Jumat bersama tahanan dengan mematuhi protokol kesehatan. "Sholat Jumat bersama ini kita lakukan untuk menyadarkan para tahanan dari perbuatan kriminal dan meningkatkan keimanan para tahanan," ujarnya.

Selain berbagi barokah, Kapolsek Medan Baru juga mengingatkan kepada para tahanan agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan ruang tahanan untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19. "Setelah melaksanakan Sholat Jumat bersama, kita juga memberikan makanan kepada para tahanan sebagai bentuk kepedulian terhadap para tahanan," pungkasnya. (BS04)


Tag:COVID 19COVID-19Jumat BarokahKanit ReskrimKriminalmaskerPolsek MedanbaruSholat Jumattahanan