Peristiwa

Jaga Nama Baik Kementerian Agama, Kepala Kantor Kemenag Tanjungbalai Gelar Rapat Pembinaan Pegawai Honorer


Jaga Nama Baik Kementerian Agama, Kepala Kantor Kemenag Tanjungbalai Gelar Rapat Pembinaan Pegawai Honorer
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Tanjungbalai menggelar Rapat Pembinaan dan Bimbingan Pegawai Honorer, bertempat di ruang kerja Kakankemenag Kota Tanjungbalai, Senin (11/01/2021).

Rapat yang dipimpin langsung Kepala Kankemenag Kota Tanjungbalai, H Al Ahyu MA, dihadiri Kasubbag TU Ralid Muslim Hasibuan SPdI, para Kepala Seksi, Penyelenggara Syariah, Plt Bimas Kristen, Koordinator Kepegawaian, Bendahara dan 15 pegawai honorer yang bertugas di Kantor Kemenag Kota Tanjungbalai.

Dalam arahannya, Kepala Kankemenag Tanjungbalai mengatakan pegawai honorer tidak boleh lupa akan tugas pokok pekerjaan masing-masing. “Untuk para Kepala Seksi saya mohon agar selalu membimbing serta memberikan masukan dan nasehat kepada pegawai honorer kita demi terciptanya pelayanan yang prima kepada masyarakat,” ucap H Al Ahyu MA, dilansir dari Sumut.kemenag.go.id, Selasa (12/01/2021).

Kepala Kankemenag menekankan agar para pegawai fokus pada keprofesionalitas dan loyalitas terhadap tugas dan tanggung jawab yang diemban. "Selalu jaga kekompakan dan kerjasama antar sesama pegawai honorer," pesannya.

Di akhir arahannya, Kakankemenag mengajak semua pihak membangun Kementerian Agama Kota Tanjungbalai menjadi lebih baik di masa mendatang dan menjaga nama baik Kementerian Agama. (BS09)


Tag:Info KemenagKemenag TanjungbalaiKementerian AgamaPegawai Honorer