Peristiwa

Deklarasikan BAMBU Siap Menangkan Bobby-Aulia di Pilkada Medan 2020


Deklarasikan BAMBU Siap Menangkan Bobby-Aulia di Pilkada Medan 2020
BERITASUMUT.COM/BS03

Beritasumut.com-Jelang hari pencoblosan, relawan pendukung pasangan calon Bobby-Aulia terus bermunculan. Kali ini relawan yang mengatasnamakan Barisan Anak Muda Memilih Bobby-Aulia (BAMBU) yang mendeklarasi dukungannya kepada pasangan Bobby-Aulia. Deklarasi yang digelar di Avrost Guest House Jalan Brigjen Katamso, Rabu (25/11/2020), turut dihadiri Ketua KNPI Sumut El Adrian Shah selaku Dewan Pembina BAMBU dan tim kampanye H Palacheta Subianto.

Ketua Relawan Bambu Kota Medan, Aulia Hanif Parinduri mengatakan meskipun waktu pencoblosan sudah semakin dekat namun tidak menyurutkan langkah mereka untuk berjuang memenangkan pasangan Bobby-Aulia. "Kehadiran BAMBU akan semakin melengkapi perjuangan kawan-kawan relawan lainnya dalam memenangkan Bobby-Aulia. Kita akan terus berjuang hingga detik-detik terakhir jelang pemilihan. BAMBU telah terbentuk struktur relawan di 21 Kecamatan," ujar Aulia Hanif Parinduri.

Sementara itu, Dewan Pembina Relawan Bambu El Adrian Shah mengatakan kalau Kota Medan memerlukan sosok yang visioner. Saat ini, lanjut El, kondisi Kota Medan sangat memprihatinkan. Penanganan sampah yang amburadul dan layanan publik yang berbelit-belit. Dia menambahkan, visi misi dan program yang ditawarkan pasangan Bobby-Aulia sejalan dengan ide dan pemikiran BAMBU.

"Itulah sebabnya kita mendukung pasangan ini. Saat ini masih ada sekitar tiga puluhan persen masyarakat Kota Medan yang belum menentukan pilihannya pada Pilkada nanti. Ini yang menjadi target kita. Oleh karena itu, saya berharap seluruh relawan Bambu bisa bergerak mulai dari lingkungan terdekat yaitu keluarga, tetangga kemudian masyarakat Kota Medan. Pastikan keluarga kita memilih Bobby Aulia pada Pilkada nanti," pesan El.

Sementara itu, tim Kampanye Bobby-Aulia H Palacheta Subianto menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan relawan BAMBU. Dia pun berharap BAMBU dapat mendorong kalangan anak muda Kota Medan untuk memilih Paslon Nomor urut 2 pada pilkada kota Medan tanggal 9 Desember 2020. "Kami sangat senang, apalagi ada Ketua El yang merupakan tokoh pemuda Sumatera Utara yang sudah kita kenal reputasinya," ujarnya. (BS03)


Tag:BambuBobby-AuliaBobby AuliaElAdrian ShahKNPI SumutPemko MedanPilkada Serentak