Peristiwa

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Medan Area Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan


Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Medan Area Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Polsek Medan Area gencar mengimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Imbauan ini bertujuan untuk meredam pandemi virus corona (Covid-19).

"Kegiatan ini tidak pernah berhenti. Kami selalu ingatkan warga agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, hindari tempat keramaian dan selalu berdoa," ucap Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH MH kepada wartawan, Selasa (26/01/2021).

Selain memberikan himbauan, kata Faidir, Polsek Medan Area membagi-bagikan masker kepada warga yang melintas di seputaran Sukaramai dan objek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Area. Pembagian masker ini dihadiri Waka Polsek Medan Area AKP Tri Eko, Kanit Intelkam/ AKP Syafrizal, Kanit Binmas Ipda Sartono, SH dan Panit 1 Binmas Aiptu Junaedi.

Menurut Kompol Faidir, penyebaran Covid-19 belum berhenti karenanya perlu untuk diredam. Karena itu, warga berperan aktif untuk memutuskan penyebaran virus corona di Kota Medan. "Tentunya diharapkan warga selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan," tutup mantan Kapolsek Pancur Batu ini. (BS04)


Tag:COVID 19COVID-19Polsek MedanAreaProtokol KesehatanRazia Masker