Peristiwa

Buron Setahun, Polisi Tangkap Seorang Sopir Angkot Terlibat Penganiayaan di Deli Tua


Buron Setahun, Polisi Tangkap Seorang Sopir Angkot Terlibat Penganiayaan di Deli Tua
beritasumut.com/ist

Beritasumut.com-Polsek Deli Tua kembali menangkap seorang pelaku terlibat melakukan penganiayaan berat kepada sesama supir angkot di kawasan Jalan Gambar, Gang Baru, Kecamatan Medan Kota.

Pelaku yang sempat buron setahun itu melakukan penganiayaan kepada korban Muhammad Nurdin Siregar (23) warga Jalan Brigjen Hamid, Gang Tapian Nauli, KelurahanTiti Kuning, Kecamatan Medan Johor. "Tersangka yang ditangkap itu berinsial LMR (23) warga Perumahan KPUM, Desa Mekar Sari, Kecamatan Deli Tua," ujar Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Siregar, kepada wartawan, Sabtu (14/11/2020).

Dijelaskannya, kronologis kejadiannya, pada hari ini Minggu, tanggal 30 Juni 2019 sekira pukul 18.00 WIB di Jalan Besar Deli Tua terjadi penganiayaan terhadap korban yang dilakukan oleh terlapor dengan cara memukuli korban dengan menggunakan tangan mengakibatkan korban bersimbah darah pada bagian bibir dan kepala benjol, motif kejadian akibat selisih paham sesama sopir angkot.

Setelah kejadian, pelaku melarikan diri ke kampung di Silangit. Kemudian berkat adanya informasi setelah sekira satu tahun lebih melarikan diri, akhirnya pada hari Jumat tanggal 13 November 2020 sekitar pukul 11.30 WIB unit Opsnal yang dipimpin oleh Ipda Elia Karo -karo melakukan penangkapan terhadap tersangka LMR sewaktu berada di seputaran gereja dekat lapangan Teladan Medan.

Selanjutnya tersangka dibawa ke Polsek Delitua untuk diproses sesuai undang -undang yang berlaku.(BS06)


Tag:DPOPolsek Deli TuaBuronanpenganiayaan sopir angkot