Pendidikan

Kepala Kantor Kemenag Medan Harapkan Percepatan Realisasi Anggaran Satker


Kepala Kantor Kemenag Medan Harapkan Percepatan Realisasi Anggaran Satker
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Medan, Impun Siregar membuka Rapat Koordinasi Pejabat Kemenag Kota Medan di Aula Kemenag Kota Medan, Rabu (02/12/2020). Dalam sambutannya, Kepala Kankemenag Medan mengharapkan seluruh satuan kerja (satker) segera merealisasikan anggaran yang masih tersedia. Hal ini agar penyerapan anggaran tahun 2020 dapat dilaksanakan secara maksimal dan mencapai target yang diharapkan.

“Kita perlu berkoordinasi dan jangan malu bertanya agar serapan anggaran dapat terlaksana sesuai dengan target yang telah ditentukan,” ungkap Kepala Kankemenag Medan, dihadapan para Kepala Madrasah, Ketua Kelompok Kerja Pengawas (POKJAWAS) Madrasah dan Pendidikan Agama Islam (PAI), dilansir dari Sumut.kemenag.go.id, Rabu (02/12/2020).

Kakankemenag Kota Medan mengatakan, rakor ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja yang dicapai oleh satker di lingkungan Kemenag Kota Medan, dan juga sebagai sarana untuk berdiskusi atas semua permasalahan yang dihadapi dalam menjalankan program. Untuk itu, Impun Siregar meminta kepala madrasah mendukung penilaian Zona Integritas Kementerian Agama Kota Medan dengan mengirimkan dokumen Standard Operasional Prosedur (SOP) pelayanan madrasah dan memasang spanduk mendukung Zona Integritas.

Pada kesempatan itu, Kakankemenag Kota Medan mengingatkan kepala madrasah beserta jajarannya untuk segera mengisi Laporan Hasil Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN), karena masih banyak ASN di lingkungan madrasah masih banyak yang belum mengisi. "Kita minta kepala madrasah agar aktif mengirimkan informasi kegiatan kepada Humas Kementerian Agama Kota Medan, agar setiap kegiatan dapat dipublikasikan di Portal Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara," harap Impun Siregar.

Turut hadir pada acara tersebut Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kota Medan Untung Nasution dan Kasi Pendidikan Madrasah Yose Rizal. (BS09)


Tag:Impun SiregarInfo KemenagKanKemenag MedanKepala MadrasahPOKJAWAS