Pendidikan

Kankemenag Labura Buka Diklat TIK untuk Guru Madrasah


Kankemenag Labura Buka Diklat TIK untuk Guru Madrasah
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Balai Diklat Keagamaan Medan, bekerjasama dengan Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) melaksanakan Diklat Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Dilaksanakan selama 6 hari, mulai tanggal 11-16 Januari 2020, kegiatan bertempat di Aula Madrasah Aliyah Negeri 2 Labura.

Kepala Kankemenag Labura, diwakili Kasubbag TU Dr H Asbin Pasaribu MA, dilansir dari Sumut.kemenag.go.id, Senin (11/01/2021) mengatakan diklat ini diikuti sebanyak 30 Guru Madrasah Tsanawiyah baik PNS maupun Non PNS di wilayah kerja Kemenag Labura.

Membacakan arahan Kepala Kankemenag Labura, Asbin meminta kepada peserta diklat agar dapat menyesuaikan diri sesuai dengan perkembangan yang ada. "Diharapkan setelah mengikuti kegiatan ini, Bapak/Ibu dapat menyesuaikan diri sesuai dengan perkembangan yang ada. Hal ini agar Bapak/Ibu guru tidak merasa ketertinggalan karena era demi era segala aspek menuntut kita untuk terus berkembang," ujarnya.

Oleh karena itu, sambungnya, pergunakan kesempatan diklat ini dengan sebaik-baiknya. "Atas nama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Utara mengucapkan terima kasih kepada Balai Diklat Medan atas terselenggaranya kegiatan ini," pungkasnya. (BS09)


Tag:Diklat TIKGuru MadrasahKankemenag Laburalabuhanbatu utara