Wisata

Koramil Pemangkat Dukung Potensi Wisata, Gelar Karya Bakti Bersihkan Pesisir Pantai Sinam



Koramil Pemangkat Dukung Potensi Wisata, Gelar Karya Bakti Bersihkan Pesisir Pantai Sinam
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com -Koramil 07/Pemangkat melaksanakan karya bakti pantai bersama masyarakat yang berlokasi di Pantai Sinam Pemangkat, Jln Mohammad Sohor, Dusun Lorong Putus, RT/04 RW/10, Desa Pemangkat Kota, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas, akhir pekan ini, Minggu (23/05/2021).

Komandan Koramil (Danramil) 1208-05/Pemangkat Kapten Inf Karyadi mengatakan, kerja bakti ini dilakukan karena lingkungan merupakan bagian penting bagi mahluk hidup. "Terutama bagi manusia, karena kelestarian alam lingkungan tergantung pada bagaimana kita memperlakukan alam itu sendiri. Berbagai upaya dapat dilakukan untuk menjaga eksistensi dan kelestariannya," ujarnya.

Danramil 1208-05/Pemangkat dalam aksi ini melibatkan jajaran instansi terkait Pemerintah Kecamatan Pemangkat dalam pelaksanaan karya bakti di pesisir Pantai Sinam tersebut. “Kegiatan karya bakti ini merupakan perintah/instruksi dari Komando Atas yang harus dilaksanakan dengan melibatkan berbagai instansi secara bersinergi,” tambahnya.

Baca Juga : Terima Enam Pucuk Senjata Rakitan, Dandim Sambas Apresiasi Prestasi Babinsa

“Dalam kondisi pandemi Covid-19, kita tetap mengingatkan seluruh peserta karya bakti untuk menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak lupa menjaga kebersihan dengan cuci tangan,” tegas Danramil.


Tag: