Wisata

Ingatkan Prokes, Babinsa Sebawi Sambangi Kawasan Wisata Danau Sebedang



Ingatkan Prokes, Babinsa Sebawi Sambangi Kawasan Wisata Danau Sebedang
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Kawasan wisata menjadi tempat favorit bagi masyarakat untuk mencari suasana yang tenang bersama keluarga, setelah melakukan rutinitasnya. Seperti halnya di kawasan wisata Danau Sebedang yang berlokasi di Desa Sempalai Sebedang, Kecamatan Sebawi, Kabupaten Sambas, provinsi Kalimantan Barat.

Saat masyarakat ingin mencari hiburan melalui rekreasi, di sisi lain bahaya penyebaran virus Covid-19 mengancam keselamatan bagi yang tidak melaksanakan protokol kesehatan. Oleh karena itu, perlu pengawasan dan pemantauan Protokol Kesehatan di kawasan Wisata.

Tim pengawasan yang terdiri dari Unsur TNI-Polri dan pemda serta Kades setempat serta melibatkan Toga dan Tomas, terus memberikan Edukasi tentang pentingnya prokes bagi masyarakat.

Baca Juga : Kunjungan Kabaharkam Polri, Dandim Sambas Jelaskan Penanganan PMI

Babinsa 1208/Sambas Sertu Sunoto, melalui siaran persnya, Sabtu (29/05/2021) menjelaskan, tujuannya ialah untuk menertibkan pengunjung di lokasi wisata, menegakkan dan menerapkan secara intens protokol kesehatan disaat berkunjung liburan di tempat wisata.


Tag: