Wisata

Dukung Digelarnya GIXA IOF Sumut, Bobby Nasution Harap Dongkrak Kunjungan Wisata



Dukung Digelarnya GIXA IOF Sumut, Bobby Nasution Harap Dongkrak Kunjungan Wisata
beritasumut.com/BS07

beritasumut.com - Ucapan selamat datang disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution sekaligus Ketua Harian IOF Pusat kepada seluruh peserta Green Internasional Xtreme Adventure (GIXA) Indonesia Offroad Federation (IOF) Sumatera Utara (Sumut).

Tidak hanya mendongkrak kunjungan wisata, event ini juga dinilai sangat positif sebagai bentuk penyaluran hobi bagi para anak muda sehingga terhindar dari kegiatan negatif seperti penyalahgunaan narkoba. Seperti diketahui para offroader dalam event GIXA IOF Sumut ini akan melakukan offroad dengan mengambil rute start mulai dari Kota Medan untuk selanjutnya akan menjajal lintasan hingga Kabupaten Karo.

"Saya ucapkan selamat datang kepada para peserta di ibu Kota Provinsi Sumut ini. Saya berharap melalui event ini dapat mendongkrak kunjungan wisatawan ke Sumut, khususnya Kota Medan," kata Bobby Nasution dalam Jamuan Makan GIXA IOF Sumut, di Lapangan Benteng Medan, Jumat (27/10/2023).

Selain offroader, jamuan makan malam yang berlangsung dengan penuh keakraban dan rasa kekeluargaan ini turut dihadiri Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman, Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, unsur Forkopimda Kota Medan, Ketua IOF Sumut Riza Bastaman Matondang, para pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan dan camat se Kota Medan.

Diungkapkan Bobby Nasution, Pemko Medan pasti selalu mendukung setiap kegiatan positif yang dilakukan masyarakat maupun komunitas yang ada di Kota Medan.

"Atas nama Pemko Medan tentunya kami mendukung, apalagi kegiatan tersebut dilakukan para anak muda sebagai bentuk penyaluran hobi atau kemampuannya," kata Bobby Nasution.

Dengan banyaknya kegiatan positif yang digelar di ibukota Provinsi Sumatera Utara ini, menantu Presiden Joko Widodo ini berharap dapat menjauhkan seluruh lapisan masyarakat, khususnya para anak muda dari narkoba.

"Kami percaya gerakan ataupun kegiatan positif yang dilakukan para komunitas di Kota Medan akan membawa kebaikan bagi para generasi muda," harapnya.(BS07)


Tag: