Tekno

MG Semakin Agresif, Mobil Pintar Berteknologi Otonom MG HS i-SMART Kini Hadir di Medan



MG Semakin Agresif,  Mobil Pintar Berteknologi Otonom MG HS i-SMART Kini Hadir di Medan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Kaum urban dengan kepadatan aktivitas serta semakin terbiasa dengan kecanggihan gadget di dalam genggaman kini terus membutuhkan kemajuan teknologi di dalam kehidupan sehari-hari. Begitu pun dalam berkendara. Kendati mengemudi sudah menjadi hal yang biasa dalam beraktivitas sehari-hari, sebagai pecinta otomotif yang akrab dengan perkembangan teknologi pasti ingin merasakan kecanggihan tersebut dialami saat mengemudi, baik itu untuk alasan kenyamanan, kemewahan, terlebih lagi demi keamanan yang senantiasa terjaga.

Kehadiran MG di wilayah Sumatera Utara akan benar-benar meredefinisi cara berkendara warga perkotaan yang tinggal khususnya di kota Medan dan sekitarnya. Inovasi teknologi yang ditawarkan oleh MG menjadi yang pertama untuk bisa dinikmati penduduk Sumatera Utara sekaligus menjadi awal dari inovasi lainnya dari MG di masa depan.

MG HS i-SMART merupakan mobil SUV canggih yang dibekali teknologi mengemudi otonom serta teknologi kecerdasaan buatan yang akan mampu mendukung pengalaman berkendara kaum urban di Medan, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Baca Juga : Termasuk ke Jepang, Indonesia Mampu Ekspor Mobil Hingga 330.000

Pertama kali diluncurkan secara serempak 2 Juni 2021 lalu di Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, dan Manado untuk pertama kalinya juga pecinta otomotif di Indonesia disuguhkan dengan nuansa berkendara berkualitas Brit Dynamic yang kini setingkat lebih dinamis dengan kombinasi kecanggihan Smart Drive, Smart Check, Smart Command, Smart Connect.


Tag: