Tekno

Lebih dari Sekedar Privasi, Interkom Comelit Solusi Pintar untuk Hidup di Era 4.0



Lebih dari Sekedar Privasi, Interkom Comelit Solusi Pintar untuk Hidup di Era 4.0
BERITASUMUT.COM/IST
Lebih luas, perangkat interkom Comelit juga dapat terintegrasi dengan sistem akses yang ada di rumah. Sehingga dapat mengatur untuk membuka kunci gerbang atau pintu rumah, memberikan kemudahan tamu untuk dapat masuk tanpa harus pemilik rumah ke luar menuju gerbang atau turun ke lobi apartemen. Selain itu, interkom Comelit memiliki fitur Elevator Acces Guidence yang dapat memandu tamu yang datang untuk dapat mengakses lift ke unit apartemen yang akan dituju.

Untuk lebih meningkatkan kewaspadaan pemilik rumah, Intercom Comelit juga memiliki fitur teknologi Face Recognition. Tak hanya memberikan kemudahan dan kenyamanan pemilik hunian, teknologi ini juga dapat membuka kunci pintu secara otomatis dengan deteksi wajah yang diizinkan. Dengan fitur ini, bisa ditambahkan pengguna baru, serta mengaktifkan atau menonaktifkan akses.

Teknologi pintar ini memungkinkan untuk pengiriman notifikasi ke smartphone berupa informasi orang yang menggunakan akses untuk masuk ke rumah. Data berupa foto, video dan waktu akses juga dapat disimpan dan berguna jika sewaktu-waktu dibutuhkan. Selain itu situasi hunian dapat dipantau pemilik melalui kamera CCTV yang ada di dalam atau di luar rumah.

Baca Juga : Digitalisasi Daerah, Inilah Tiga Dukungan dari Bank Indonesia

Fitur selanjutnya adalah Public Facility Monitoring yang membantu pemilik hunian di lingkungan apartemen untuk memantau situasi fasilitas umum seperti tempat olahraga, taman bermain anak, food court, tempat parkir, hingga lobi gedung. Bagi pengelola apartemen, dapat menggunakan fitur Public Booking Facility untuk menerapkan sistem booking untuk fasilitas yang dapat dipesan sebelumnya, seperti ruang meeting atau lapangan tenis. Di sini, pemilik bisa memantau situasi lewat kamera CCTV yang terhubung dengan Comelit App yang ada di smartphone.


Tag: