Tekno

Lebih dari Sekedar Privasi, Interkom Comelit Solusi Pintar untuk Hidup di Era 4.0



Lebih dari Sekedar Privasi, Interkom Comelit Solusi Pintar untuk Hidup di Era 4.0
BERITASUMUT.COM/IST
Menyahuti kebutuhan itu, Business Unit Director pt Datascrip, Sylvia Lionggosari menuturkan, kehadiran Interkom Comelit tidak hanya memastikan sistem keamanan berjalan dengan baik, namun memberikan kenyamanan bagi penghuni, baik di rumah maupun di lingkungan apartemen. "Perangkat ini dirancang khusus sehingga segala sesuatu dapat berjalan dengan otomatis, terintegrasi, efisien dan menjadi lebih mudah. Tidak hanya kualitas produk, Datascrip menjamin layanan purnajual dari solusi pintar Interkom Comelit ini," sebutnya.

Intercom Comelit, Si Pintar yang Bikin Tenang
Dalam fitur-fitur pintarnya, Interkom Comelit dapat terhubung dengan smartphone sehingga dapat melakukan monitoring dan pengaturan dari jarak jauh melalui Comelit Apps yang ada di iOS dan Android.

Salah satu fiturnya, yaitu Home Away Call Answering yang memberikan kemudahan akses untuk berkomunikasi dengan tamu yang datang, meski pemilik hunian sedang berada di luar. Ketika ada tamu yang datang di depan gerbang rumah atau lobi apartemen, pemilik rumah dapat berkomunikasi videophone melalui perangkat smartphone. Tamu juga bisa memberikan pesan video melalui interkom Comelit ini jika pemilik hunian yang dituju tidak ada jawaban atau berada di luar.

Baca Juga : Kominfo Latih Milenial Jadi Pengusaha Digital dengan Program DEA Digital Talent Scholarship 2021

Contoh penerapan Home Away Call Answering ada di apartemen mahasiswa The Edge di Leeds, Inggris. Pengunjung disediakan panel LCD layar sentuh intuitif untuk dapat memanggil salah satu dari 131 penghuni apartemen 7 lantai ini. The Edge menggunakan Comelit’s multi-user SIP gateway untuk menghubungkan panel interkom yang ada di pintu masuk dengan telepon VoIP di kamar apartemen dan juga smartphone atau tablet mahasiswa sehingga tetap dapat berkomunikasi jika sedang berada di luar apartemen. Pengelola apartemen juga dapat dengan mudah memperbaharui data penghuni dengan software ViP Manager.


Tag: