Tekno
Roadshow Predator League di Medan

Acer Hadirkan Laptop Gaming Nitro V 15 dan Monitor Gaming Nitro, Ada Diskon Hingga Rp 6 Juta Selama Masa Promo



Acer Hadirkan Laptop Gaming Nitro V 15 dan Monitor Gaming Nitro, Ada Diskon Hingga Rp 6 Juta Selama Masa Promo
BERITASUMUT.COM/BS02

Beritasumut.com - Acer Indonesia, hari ini Sabtu (04/11/2023) mengunjungi kota Medan untuk memperkenalkan Nitro V 15, laptop gaming dengan harga terjangkau yang memiliki performa maksimal dan monitor gaming Acer Nitro XV252Q_F dengan refresh rate mencapai 390Hz. Kedua produk dibawa Acer khusus untuk pelanggan di kota Medan, seiring dengan tingginya kebutuhan pengguna akan perangkat gaming masa kini. Laptop Nitro V 15 dan Monitor Gaming Nitro XV252Q_F juga diperkenalkan bersamaan dengan berjalannya roadshow Predator League 2024, ajang pencarian atlet esports terbaik untuk bertanding di Grand Final APAC Predator League 2024 di Manila, Filipina.

Andreas Lesmana, Gaming Product Manager Acer Indonesia, mengatakan "Acer Indonesia mendengar apa yang dibutuhkan konsumen, dan hadirnya Nitro V 15 merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen akan laptop dengan harga terjangkau namun memiliki performa maksimal untuk produktivitas bekerja dan juga bersenang-senang dengan memainkan gim favorit. Dalam menghadirkan Nitro V 15, Acer juga menyematkan teknologi terkini mulai dari prosesor Intel® CoreTM Generasi ke-13 terbaru, dan GPU NVIDIA® GeForce RTXTM 40 & RTXTM 20 Series,” ujarnya bersama awak media di Pappaco Kopitown, Plaza Medan Fair, Kota Medan.

Dengan harga mulai dari 10 jutaan, sambungnya, Acer Nitro V 15 dirancang dengan desain bodi gagah dan memberikan kesan eksklusif, serta tetap mudah untuk dibawa kemana saja. "Spesifikasi yang ada di dalam Nitro V 15, merupakan wujud nyata inovasi Acer yang terus dilakukan, sehingga pengguna mulai dari gamers, content creator, profesional, maupun pelajar bisa mendapatkan pengalaman terbaik,” tambah Andreas.

Laptop 10 Jutaan dengan Performa Tinggi- Acer Nitro V 15
Nitro V 15 hadir dengan refresh rate 144 Hz, dan aspek rasio 16:9 serta screen body ratio mencapai 82.64%. Mendukung kinerja, laptop ini sudah dilengkapi dua kipas ganda sehingga pembuangan maksimal, menjaga laptop tetap dingin dan performa tetap stabil. Pengguna juga bisa merasakan konektivitas tanpa hambatan, dengan dukungan port Wi-Fi 6, Gigabit Ethernet, dan ThunderboltTM 4. Untuk kebutuhan sehari-hari lainnya maupun pekerjaan kantor, Acer melengkapi Nitro V 15 dengan dukungan audio dari DTS® X : Ultra, Acer PurifiedView dan PurifiedVoice serta fitur eksklusif NitroSense.

Monitor Acer Nitro XV252Q_F - Monitor dengan Refresh Rate hingga 390 Hz
Monitor Gaming Nitro FHD memiliki refresh rate tertinggi di kelasnya dan mencapai 390 Hz, dilengkapi penggunaan layar IPS LCD dengan ukuran 24.5 Inch dengan Full Ergo stand, Height Adjustment, swivel 360°, Pivot 90°, dan tilt yang dapat disesuaikan untuk kenyamanan pengguna ketika bermain game serta resolusi sebesar 1920 x 1080 pixels. Memiliki respon time 0,5ms serta contrast ratio 1000:1, monitor ini juga telah tersertifikasi VESA certificated Display HDR 400 yang menjadikan gambar menjadi lebih cerah dan realistis serta memberikan pengalaman gaming yang mulus dan bebas tearing dengan AMD FreeSync Premium.

Harga, Ketersediaan, dan Promo Seru Selama Roadshow
Nitro V 15 resmi tersedia di Indonesia dan bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp.10.999.000 untuk varian Intel® Core i5 generasi ke-13 RTX2050, dan mulai dari Rp.14.999.000 untuk varian Intel® Core i5 RTX4050. Setiap pembelian unit Nitro V 15 sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 11 Home terbaru dan pre-installed Microsoft Office Home & Student 2021 yang siap digunakan. Sementara itu monitor gaming Nitro XV252Q_F bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp.6.000.000 disertakan garansi selama 3 tahun dan perlindungan Accidental Damage Protection selama 1 tahun, yang melindungi monitor dari insiden yang tidak disengaja.

Andreas menambahkan, untuk setiap pembelian produk gaming predator dan Acer selama periode 1 Oktober - 30 November 2023, 2 orang pelanggan berkesempatan memenangkan liburan ke Final APAC Predator League di Manila, Filipina. "Nikmati beragam promo lainnya mulai dari diskon hingga Rp 6 juta, free gaming monitor, dan dapatkan gaming gears secara gratis untuk pengalaman bermain gim lebih menyenangkan. Untuk informasi produk maupun promo terkini dari Acer Indonesia, silakan kunjungi Acer eStore di https://store.acer.com/en-id/," pungkasnya. (BS02)


Tag: