Sumut Memilih

Dipimpin Ketua Golkar, Tim Kampanye Optimis Eramas Menang di Asahan



Dipimpin Ketua Golkar, Tim Kampanye Optimis Eramas Menang di Asahan
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Ketua Partai Golkar Asahan Benteng Panjaitan ditetapkan menjadi Ketua Tim Kampanye Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) untuk Kabupaten Asahan. Dalam memimpin tim kampanya untuk Pasangan Calon Nomor Urut 1 tersebut, Benteng Panjaitan didampingi Sekretaris Syaddad Nasution dari PAN dan Bendahara Bambang Rusmanto dari Partai Gerindra.

 

Penetapan ini berdasarkan SK Tim Kampanye Eramas Sumatera Utara Nomor : 22/Kpts/TK - ERAMAS/SUMUT/II/2018 ditandatangani H Heri Utomo dan Sandri Alamsyah Harahap selaku ketua dan sekretaris.

 

"Insya Allah, delapan Parpol pendukung yakni Golkar, Gerindra, PAN, Hanura, PKS, Nasdem, Perindo dan PBB, solid untuk memenangkan Eramas di Asahan," ujar Benteng Panjaitan, usai rapat pembentukan Tim Kampanye Eramas untuk 25 kecamatan di Asahan, di kantor Golkar Asahan, Kamis (22/02/2018).

 

Terkait peluang dan teknis memenangkan Eramas di Asahan, Benteng Panjaitan optimis Eramas akan menang di kabupaten yang terkenal dengan sebutan kota kerang tersebut. 

 

Benteng menjelaskan, untuk mencapai target itu, selain menginstruksikan para kader dan simpatisan Parpol pendukung, tim kampanye nanti akan meningkatkan hubungan silaturahim dengan warga sekaligus menyosialisasikan visi misi Eramas kepada masyarakat. "Setelah rapat pembentukan Tim Kampanye di Asahan dan melihat solidnya tim, saya yakin Eramas akan menang di 25 kecamatan di Asahan," katanya.

 

Terpisah, Ketua Pemuda Hanura Asahan 

Syafruddin Harahap, saat diminta tanggapannya mengenai kepengurusan Tim Kampanye Eramas Asahan di bawah kepemimpinan Benteng Panjaitan juga optimis pasangan Cagubsu/Wagubsu nomor urut 1 itu akan menang di Asahan.

 

"Melihat komposisi kepengurusan Tim Kampanye Eramas Asahan, kita yakin akan menang. Apalagi, jika melihat sosok Ketua Tim Kampanye H Benteng Panjaitan yang dapat masuk ataupun merangkul semua lapisan masyarakat," katanya.(rel)


Tag: