Sosok

Sebagai Putra Banua, Ketum HIPMI Mardani H Maming Sediakan 40 Ribu Dosis Vaksin untuk Masyarakat Kalimantan Selatan



Sebagai Putra Banua, Ketum HIPMI Mardani H Maming Sediakan 40 Ribu Dosis Vaksin untuk Masyarakat Kalimantan Selatan
BERITASUMUT.COM/IST
Program vaksinasi yang digelar BPD HIPMI Kalimantan Selatan mengusung tema "Vaksin Aman, Masyarakat Sehat" ini terselenggara atas kerja sama dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dalam hal ini Dinas Kesehatan, PT. Maming Enam Sembilan, dan PT. Borneo Indobara dimana kegiatan vaksinasi dengan protokol kesehatan yang ketat ini berlangsung selama dua hari Senin-Selasa 13-14 September 2021.

"Alhamdulillah, sekarang sudah bisa dilakukan di luar Pulau Jawa. Kalimantan Selatan menjadi lokasi pertama untuk vaksinasi. Kami BPP HIPMI menyediakan lebih dari 40.000 dosis vaksin. Kami fokus di Banjarmasin dan Banjarbaru untuk pelajar. Insya Allah, pada 28 dan 29 September mendatang akan diadakan di Tanah Bumbu dan Kotabaru," tuturnya.

CEO PT. Maming Enam Sembilan Grup itu menambahkan, pihaknya sekarang ke daerah-daerah untuk membantu pemerintah bagaimana agar vaksin bisa cepat. Terlebih lagi pemerintah dengan program sehari sejuta vaksinasi, tentunya diperlukan kolaborasi untuk mendukungnya. Bukan hanya kolaborasi dengan pengusaha, tetapi juga tokoh masyarakat.

Baca Juga : Gelar Rakornas Percepatan Investasi Indonesia, HIPMI Dorong Investor Besar Gandeng UMKM

"Mohon doa dari semua kawan-kawan agar masyarakat Banua sadar dengan vaksin serta vaksinnya bisa tersalurkan ke pihak yang membutuhkan. Kami berharap, agar warga Banua bisa kembali bekerja sebagaimana biasanya. Kami ingin ekonomi Indonesia segera bangkit. Jika kita bekerja keras dan tetap menjaga solidaritas, kita pasti bisa melalui pandemi ini," tutupnya. (Rel)


Tag: