Sosok

Rosminar Nasution Disapa Butet Meninggal, Ketua Pewarta Berikan Santunan dan Beras



Rosminar Nasution Disapa Butet Meninggal, Ketua Pewarta Berikan Santunan dan Beras
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Ketua Persatuan Wartawaan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis SH melayat kerumah almarhumah Rosminar Nasution yang kerap disapa Butet, warga Jalan Datuk Kabu, Gang Berkat No.1, Kecamatan Medan Denai, Kamis (27/01/2022) sore. Almarhumah tutup usia 60 tahun dan meninggal dunia di RS Haji Medan sekira pukul 06.20 WIB. Setelah disholatkan di mesjid kawasan Pasar III Tembung, jenazah almarhumah dikebumikan di perkuburan muslim Pasar V Tembung.

Tampak terlihat Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis dan Surya Irwandi Hasibuan ikut juga mengkebumikan jenazah almarhumah. Usai mengkebumikan jenazah almarhumah, Ketua Pewarta memberikan santunan dan dua goni beras yang diterima langsung Afridal yang kerap disapa Pidal yang merupakan suami almarhumah.

Pada kesempatan itu, Chairum Lubis mengucapkan turut berdukacita sedalam-dalam nya atas meninggalnya almarhumah Rosminar. Dikatakannya, almarhumah adalah orang baik dan bermasyarakat. "Almarhumah orang baik dan bermasyarakat. Sepanjang hidupnya, jika ada tetangga sakit dan kemalangan, almarhumah cepat datang untuk membantu," katanya.

Baca Juga : Pewarta Senantiasa Siap Bersinergi dengan Kapolrestabes Medan

Dia menambahkan, wadah Pewarta Polrestabes Medan ini melaksanakan bakti sosial tidak mendatangi kerabat atau keluarga yang kemalangan saja, tetap juga yang sakit. "Sepanjang saya tahu ada keluarga yang kemalangan, sakit dan lainnya saya datangi. Inilah yang kami bina selama ini, dengan tidak memandang agama, ras, dan suku," terang Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini.


Tag: