Sosok

Kapolsek Medan Helvetia Jumat Berkah, Bantu Pembangunan Gereja GPdI Nafiri Allah Martubung



Kapolsek Medan Helvetia Jumat Berkah, Bantu Pembangunan Gereja GPdI Nafiri Allah Martubung
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK MH, didampingi salah satu anggotanya dari Unit Intelkam Briptu Cindy Sitanggang menerima kunjungan dan silaturahmi dari Gembala GPdI Nafiri Allah, di ruang kerjanya, Jumat (19/02/2021).

Dalam kunjungan itu, hadir Bapak Gembala Pendeta Freidy Lumintang SThl, didampingi Ibu Gembala Pendeta Yanthy Mambo STh, Ketua Panitia Pelunasan dan Renovasi Gereja Pastori GPdI Nafiri Allah Mesky Sumampow SE, dan salah satu pemuda Olivia Debora Sumampow SE. Gereja GPdI Nafiri Allah ini terletak di Jalan Meranti No.43-44 Perumahan Graha Martubung II, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan.

Dalam pertemuan dan perbincangan tersebut, Kapolsek Medan Helvetia dengan spontanitasnya menyampaikan wujud kepeduliannya ingin membantu sesama. Terlebih Gereja GPdI Nafiri Allah terletak di Martubung yang sedang dalam proses pembangunan. "Jangan dinilai banyaknya ya Pak Pendeta, salam hormat saya kepada jemaat Gereja GPdI," ucap Kompol Pardamean yang dikenal warga sangat humanis dan gemar berbagi ini.

Senada itu, Pendeta Freidy Lumintang STh, disaksikan pengurus Gereja GPdI lainnya, merasa terkejut dan senang dengan sikap Kapolsek yang begitu peduli akan sesama. "Terima kasih Pak Kapolsek yang telah membantu pembangunan Gereja GPdI Meranti Martubung kami. Semoga akan menjadi amal dan ladang ibadah Pak Kapolsek serta keluarga, juga anggota Polsek Medan Helvetia ini. Salam hormat bapak akan kami sampaikan nantinya," ujarnya. (BS04)


Tag: