Sosok

Joko Taringan, Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Area Santuni Mantan Ketua Ranting PP Komat 1 yang Sakit



Joko Taringan, Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Area Santuni Mantan Ketua Ranting PP Komat 1 yang Sakit
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Area, Joko Tarigan memberikan santunan dan sembako kepada Jefri, mantan Ketua Anak Ranting 04 PP Komat 1, Medan Area yang kini mengalami kebutaan, Jumat (05/03/2021). Adapun santunan dan sembako diberikan PAC Medan Area kepada Jefri berupa beras, mie instan, telur dan uang duka.

Ketua PAC PP Medan Area Joko Tarigan mengatakan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian ormas Pemuda Pancasila. "Kegiatan sosial ini adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian PAC PP Medan Area kepada sesama," ucapnya didampingi pengurus PAC PP Medan Area, Faisal Abroh dan Saf.

Ditambahkannya, rasa kepedulian ini murni dari dalam hati dan terpanggil untuk membantu sesama. "Pemberian bantuan kepada Jefri juga berdasarkan intruksi Ketua MPC PP Kota Medan Muhammad Rahmaddian Shah dan Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah yang selalu mengingatkan kepada pengurus untuk selalu berbagi kepada warga yang tertimpa musibah ataupun sakit," tutupnya.

Dia berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat buat Jefri. "Semoga yang kami berikan ini bermanfaat bagi Jefri," tandasnya. (BS04)


Tag: