Sosok

Fatayat NU Award 2021, Eny Yaqut Dinobatkan sebagai Tokoh Perempuan Sumber Inspirasi



Fatayat NU Award 2021, Eny Yaqut Dinobatkan sebagai Tokoh Perempuan Sumber Inspirasi
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com -Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag RI, Eny Retno Yaqut dinobatkan sebagai Tokoh Perempuan Sumber Inspirasi tahun 2021 oleh Fatayat NU Jawa Barat. Penghargaan Tokoh Perempuan Sumber Inspirasi kepada Eny Retno Yaqut Qoumas diserahkan Ketua PW Fatayat NU Jawa Barat, Hirni Kifa Hazefa dalam gelaran Harlah ke-71 Fatayat NU Jawa Barat di Kota Bandung.

Harlah ke-71 Fatayat NU ini mengusung tema "Perempuan Sumber Inspirasi Adaptasi Tantangan Masa Kini untuk Ketahanan Perempuan Melalui Kepedulian Sosial dengan Memaksimalkan Peran Fatayat NU Jawa Barat." Selain Tokoh Perempuan Sumber Inspirasi, Eny Retno Yaqut Qoumas juga menerima penghargaan Award Fatayat NU Jawa Barat 2021.

"Alhamdulillah, penghargaan ini menjadi pemacu dan penyemangat bagi saya untuk semakin mengajak kaum perempuan berkiprah dan lebih berperan di ruang publik terutama menghadapi era disrupsi," ujar Eny Retno Yaqut, dilansir dari Kemenag.go.id, Senin (03/05/2021).

Baca Juga : Hari Kartini, Penasihat DWP Kemenag Ajak Kader Perempuan Aktif dalam Pencegahan Korupsi

Penghargaan ini diberikan, usai Eny Retno Yaqut Qoumas mengisi Talkshow dalam rangka Harlah ke-71 Fatayat NU yang mengusung tema "Perempuan Sumber Inspirasi Adaptasi Tantangan Masa Kini untuk Ketahanan Perempuan Melalui Kepedulian Sosial."


Tag: