Sosok

Elon Musk Merasa Terhormat Bertemu Jokowi



Elon Musk Merasa Terhormat Bertemu Jokowi
beritasumut.com/ist
beritasumut.com -CEO SpaceX Elon Musk merasa terhormat bisa bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal itu diungkapkannya melalui saat membalas cuitan Jokowi saat bertemu di Starbase, Amerika Serikat.

Elon Musk menyebut, sangat tertarik dengan hal yang didiskusikan dengan Mantan Walikota Solo tersebut.

"Merupakan suatu kehormatan untuk bertemu di Starbase dan mendiskusikan proyek masa depan yang menarik," kata Elon membalas cuitan Jokowi, Senin (16/05/2022).

Sebelumnya, Jokowi memosting momen diskusi dengan Elon Musk melalui akun Twitternya. Pertemuan di Gedung Stargate SpaceX, merupakan pertemuan pertama Jokowi dengan Bos Tesla tersebut.

Jokowi menyebut, ada dua hal yang dibahas pada pertemuannya dengan Elon Mask. Keduanya terkait dengan perkembangan teknologi yang menjadi andalan Elon Mask.

“Tiba di Gedung Stargate Space X, Boca Chica, Amerika Serikat siang tadi, saya langsung bertemu tuan rumah, @ElonMusk. Kami berbicara teknologi dan inovasi,” tulis Jokowi.

Pertemuan dengan Elon Musk merupakan rangkaian agenda Jokowi di sela-sela KTT ASEAN-AS di Amerika. Dari pertemuan tersebut, akan dijajaki kerja sama SpaceX atau Tesla dengan Indonesia.(rel)


Tag: