Sosok

Diguyur Hujan, Kasat Lantas Polrestabes Medan Sigap Lakukan Check Point Pos 3 di Green Hill Sibolangit, Personel Diberi APD



Diguyur Hujan, Kasat Lantas Polrestabes Medan Sigap Lakukan Check Point Pos 3 di Green Hill Sibolangit, Personel Diberi APD
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Tak peduli cuaca sedang hujan deras, Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar SSos, tetap gigih bertugas saat melaksanakan giat Check Point Pos Tiga di Green Hill, Desa Sibolangit, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (06/05/2020) sore.

Dalam check point tersebut, AKBP Sonny menyerahkan pakaian alat pelindung diri (APD) lengkap kepada 16 kekuatan personel yang ada di pos check point tiga tersebut. "APD lengkap ini kita serahkan kepada 16 personel yang ada di pos check point yakni, 2 anggota Satpol PP, 2 anggota TNI, 2 anggota Dishub, Dokter dan Perawat sebanyak 2 orang, 2 orang Kepala Lingkungan (Kepling), Personel Satlantas 2 orang, Personel Sabhara 2 orang, serta personel dari Polsek Pancur Batu sebanyak 2 orang," ucap AKBP Sonny W Siregar.

Mantan Kasat Sabhara Polrestabes Medan ini menambahkan, bahwa selain menyerahkan APD lengkap pihaknya juga melakukan pengecekan terhadap kendaraan dan penumpang yang akan keluar/masuk Kota Medan. "Jadi selain menyerahkan APD lengkap, kita juga melakukan pengecekan terhadap kendaraan dan penumpang yang akan keluar/masuk Kota Medan. Apakah akan mudik atau tidak," tambah AKBP Sonny.

Kasat Lantas Polrestabes Medan ini menjelaskan, penyerahan APD lengkap ini terdiri dari pakaian, sepatu boot, sarung tangan, masker, kacamata, dan masker kain sebanyak 50 buah kepada Kapos check point tiga Green Hill.

"Sekali lagi saya tegaskan kepada warga agar kiranya tidak melakukan mudik ataupun pulang ke kampung halaman yang dianjurkan oleh pemerintah. Hal ini dilakukan guna memutus penyebaran wabah virus corona (Covid-19,)" pungkas AKBP Sonny W Siregar SSos yang dalam penyerahan APD tersebut dalam kondisi diguyur hujan deras. (BS04)


Tag: