Sosok

Briptu Muhammad Lutfi Siregar Bantu Pria Terjatuh dari Sepeda, Ternyata Pria Itu Pensiunan Jenderal Polisi



Briptu Muhammad Lutfi Siregar Bantu Pria Terjatuh dari Sepeda, Ternyata Pria Itu Pensiunan Jenderal Polisi
BERITASUMUT.COM/BS05
Kepada Briptu Muhammad Lutfi Siregar, Polresta Deli Serdang sangat mengapresiasikan tindakannya dan diberikan penghargaan serta promosi jabatan untuk bertugas di Sat Reskrim Polresta Deli Serdang.

Kepada awak media, Briptu Muhammad Lutfi Siregar menceritakan aksi spontannya membantu seorang laki-laki yang jatuh dari sepeda tersebut. Dimana pada Kamis (12/08/2021) pagi sekira pukul 08.25 WIB, dirinya baru pulang dari piket jaga malam di Polresta Deli Serdang.

"Saat saya melintas di Jalan Arteri jalan besar menuju Bandara Kualanamu, tepatnya di dekat Hotel Wing, saya melihat ada seorang bapak-bapak yang jatuh dari sepedanya. Selanjutnya saya langsung memberikan pertolongan, sebab saya melihat kondisi pergelangan tangan sebelah kiri bapak tersebut patah," ujarnya.

Baca Juga : Polresta Deli Serdang Lakukan Pengamanan Kedatangan Menteri Perhubungan dan Menteri BUMN

"Sewaktu menolong tersebut, dirinya baru menyadari bahwa pria yang terjatuh tersebut adalah seorang jenderal purnawirawan, mantan Kapolda Sumut Irjen Pol (Purnawirawan) Drs Martuani Sormin Siregar MSi. Selanjutnya saya membawa beliau ke dalam mobil saya dan berikut sepedanya lalu saya antarkan ke RS Bhayangkara Poldasu untuk penanganan medis," ungkap Briptu Muhammad Lutfi Siregar. (BS05)


Tag: