Sosok

Bobby Nasution Jadi Kepala Daerah Paling Populer Tahun 2021 di Sumut



Bobby Nasution Jadi Kepala Daerah Paling Populer Tahun 2021 di Sumut
BERITASUMUT.COM/IST
Dosen fakultas Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) Dr Fakhrur Rozi MIKom pun menyampaikan tanggapannya. Diungkapkan Rozi, melihat kinerjanya di 2021, terlihat Bobby Nasution bisa berkolaborasi dengan stakeholder dalam upaya pembangunan daerah. Selain itu, dari pemberitaan media massa, Bobby terlihat cukup tegas dan dekat dengan masyarakat. "Dari sana, Bobby juga terlihat sebagai kepala daerah yang cukup bijak dan tanggap dalam menyerap aspirasi masyarakat," sebut Rozi, pertengahan pekan ini.

Sejumlah apresiasi dan penghargaan yang diterima Bobby Nasution dan Pemko Medan pun, menurutnya harus disadari bahwa Bobby Nasution sebagai kepala daerah juga cenderung mampu mengelaborasi dan mengolaborasi jajarannya. Karena, imbuh Rozi, dalam sebuah pemerintahan yang transformatif, "Super Tim" adalah kekuatan.

"Tugas Bobby ke depan adalah memastikan bahwa tim yang dia bangun tetap bekerja secara konsisten dalam melayani publik, menjalankan tugas dan fungsinya berbasis kinerja dan menjauhkan mental Asal Bapak Senang (ABS)," pungkasnya. (BS09)


Tag: