Sosok

Bobby Nasution Jadi Kepala Daerah Paling Populer Tahun 2021 di Sumut



Bobby Nasution Jadi Kepala Daerah Paling Populer Tahun 2021 di Sumut
BERITASUMUT.COM/IST
Lalu, upaya Bobby Nasution untuk membangkitkan perekonomian masyarakat berbasis syariah melalui program Masjid Mandiri mendapat aparesiasi dari Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU). Sebagai bentuk apresiasi, UINSU menobatkan ayah dua anak lulusan S1 dan S2 di Departemen Agribisnis, Fakultas Ekonomi dan Manajemen, Institut Pertanian Bogor (IPB) sebagai Tokoh Peduli Ekonomi Islam. Sedangkan Universitas Prima Indonesia menobatkan Bobby Nasution sebagai Tokoh Peduli Pendidikan atas kepeduliannya untuk memajukan dan meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Medan.

Selain sejumlah penghargaan, di tahun 2021, kinerja suami Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu tersebut pun terbilang tidak kenal waktu. Ini dibuktikan dengan seringnya Bobby Nasution melakukan sidak dan turun langsung ke lapangan, terutama untuk pekerjaan yang berkaitan dengan infrastruktur seperti pembetonan jalan dan perbaikan drainase.

Di samping ingin memastikan pengerjaan yang dilakukan sesuai standart, Bobby Nasution juga ingin mendengar langsung masukan dan keluhan yang dirasakan masyarakat untuk segera ditindaklanjuti. Dengan begitu, maka setiap persoalan dapat ditangani dan terselesaikan secara baik. Bahkan, Bobby Nasution mampu membawa Kota Medan keluar dari zona merah sebagai bentuk keseriusan dalam penanganan Covid-19.

Baca Juga : Walikota Medan: Seluruh OPD Harus Dukung Program Satu Data Medan

Atas prestasi dan kinerjanya selama tahun 2021 tersebut, Bobby Nasution pun menjadi kepala daerah paling populer di Sumut, terutama karena kinerja yang dilakukannya tersebut. Bahkan, hampir di setiap media massa, sosok Bobby Nasution kerap mewarnai laman-laman pemberitaan, baik itu di media cetak, elektronik maupun online.


Tag: