Sosok

Asren Nasution Kembali Pimpin IPQAH Sumut



Asren Nasution Kembali Pimpin IPQAH Sumut
beritasumut.com/BS03

beritasumut.com - Asren Nasution kembali dipercaya dan dilantik menjadi Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ikatan Persaudaraan Qori/Qariah dan Hafiz/Hafizah (IPQAH) Sumatera Utara (Sumut) masa khidmat 2022-2027.

Pelantikan kepengurusan IPQAH Sumut ini dilakukan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Prof KH Said Agil Husin Al Munawar di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Sudirman Nomor 41 Medan, Minggu (22/01/2023).

Usai pelantikan, Asren Nasution menyamaikan terima kasih kepada pengurusa IPQAH Sumut, atas amanah yang diberikan untuk melanjutkan mengurus dan melayani para Qori/Qariah dan Hafiz/Hafizah melalui wadah IPQAH Sumut untuk yang kedua kalinya.

"Tentunya harapan Ketua Umum Prof KH Said Agil Husin Al Munawar menjadi catatan dan menjadi program prioritas IPQAH Sumut untuk membangun kekuatan dalam rangka meningkatkan kemampuan putra-putri terbaik Sumut untuk terus berprestasi di level nasional," katanya.

Selain itu, melalui IPQAH akan membangun solidaritas bersama LPTQ Sumut, Kementerian Agama Sumut dan ormas- ormas keagamaan untuk mencari bibit potensial untuk mengajarkan dan membina sehingga lahir para Qari-Qariah dan Hafiz-Hafizah yang semakin berkualitas.

"Kita akan berkaloborasi membina generasi muda untuk menjadi Qori-Qoriah dan Hafiz-Hafizah yang terbaik di Sumut," harapnya.


Tag: