Sosok

Anggota DKSU Raih 3 Trophy Kompetisi Film Nasional HANI 2021 dari BNN RI



Anggota DKSU Raih 3 Trophy Kompetisi Film Nasional HANI 2021 dari BNN RI
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Produser Film asal Sumatera Utara meraih 3 Trophy di ajang kompetisi nasional Festifal Film Pendek BNN RI, memperingati Hari Anti Narkoba International atau HANI yang jatuh pada 26 Juni 2021 lalu. Badan Narkotika Negara Republik Indonesia (BNN-RI) mengadakan kompetisi film pendek nasional yang diikuti lebih kurang 500 peserta dari seluruh indonesia.

Bukan tanggung, dari sekian banyak peserta, M Ichsanul Arif produser asal Sumatera Utara ini berhasil meraih 3 trophy sekaligus. Juara 3 untuk kategori Film Pendek "Tidak", Juara 1 untuk kategori Pilihan Netizen, dan Juara 1 kategori Pemeran Wanita Terbaik di film berjudul “Bersinar dalam Gelap“ (Sadatona).

M Ichsanul Arif kepada wartawan, Kamis (08/07/2021) mengatakan, apa yang telah dia raih sepenuhnya dipersembahkan untuk BNNP Sumut dan Pemprov Sumut. "Saya bangga bisa menang mewakili Sumut di kompetisi nasional ini, ucap M Ichsan yang juga anggota Dewan Kesenian Sumatera Utara (DKSU) di komite film. Keberhasilan itu, sebutnya, tak lepas dari dukungan semua pihak.

Baca Juga : Film Invisible Hopes Angkat Sisi Kehidupan Perempuan Hamil dan Anak di Penjara

Untuk itu, Ichsan berterima kasih kepada Kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Drs Atrial SH beserta Pemprov Sumut dan semua team. "Saya berkomitmen akan kembali meraih prestasi untuk membesarkan nama Sumut di kancah perfilman nasional dan internasional. Saya berharap Pemprov Sumut terus mendukung setiap karya seniman-seniman di Sumatera Utara," tandas alumni perguruan tinggi Jurusan Perfilman di Jakarta Pusat ini. (BS04)


Tag: