Sosok

Alan Sastra Ginting, Atlet Peraih Emas dan Perunggu di Asean Paragames 2022 Terima Bonus Puluhan Juta dari Walikota Medan



Alan Sastra Ginting, Atlet Peraih Emas dan Perunggu di Asean Paragames 2022 Terima Bonus Puluhan Juta dari Walikota Medan
beritasumut.com/BS07

beritasumut.com - Wali Kota Medan, Bobby Nasution memberikan perhatian khusus terhadap dunia olahraga di Kota Medan. Tidak hanya mempersiapkan sarana dan prasarana olahraga saja, Wali Kota Medan, Bobby Nasution juga memberikan sejumlah penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada para atlet dan pelatih berprestasi yang berhasil meraih medali diajang ASEAN Paragames, Sea Games maupun Porprovsu tahun 2022.

Kepedulian Wali Kota Medan, Bobby Nasution kepada para atlet ini dirasakan langsung oleh Alan Sastra Ginting peraih medali emas dan perunggu dalam kejuaraan ASEAN Paragames tahun 2022 yang diadakan di Solo beberapa waktu lalu. Saat dikonfirmasi dirinya mengatakan meraih bonus hingga mencapai Rp. 70 juta dari Pemko Medan yang diserahkan oleh Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

"Ini merupakan bonus terbesar yang saya terima dari Bapak Wali Kota, pertama saya mendapatkan bonus Rp. 50 juta karena berhasil meraih medali emas dari cabor lempar cakram, lalu saya juga menerima bonus Rp. 20 juta karena berhasil meraih medali perunggu di cabor tolak peluru. Jadi total Rp. 70 juta yang saya terima dari Pemko Medan," ujarnya.


Tag: