Politik & Pemerintahan

Waseskab: Setkab Terus Optimalkan Dukungan Manajemen Kabinet Kepada Presiden dan Wapres



Waseskab: Setkab Terus Optimalkan Dukungan Manajemen Kabinet Kepada Presiden dan Wapres
beritasumut.com/ist
Di hadapan peserta rakor yang hadir secara tatap muka maupun virtual, Waseskab menegaskan bahwa pihaknya sangat terbuka untuk mendapatkan masukan-masukan dalam rangka penyempurnaan pemenuhan janji-janji Presiden di dalam berbagai acara, baik acara kenegaraan, kunjungan kerja ke daerah, maupun audiensi.

“Selain membahas terkait sinkronisasi janji, kami sangat berharap untuk dapat menjaring masukan dari Bapak-bapak dan Ibu-ibu sekalian dalam diskusi panel yang telah kami siapkan pada pagi hari ini,” imbuhnya.

Menutup sambutannya, Waseskab mendorong stakeholder terkait untuk mempercepat realisasi janji-janji Presiden yang disampaikan kepada masyarakat melalui pidato-pidatonya.

“Kami mohon kepada Bapak-bapak dan Ibu-ibu sekalian marilah kita percepat kinerja kita untuk mendukung agar janji-janji Presiden yang disampaikan dalam acara-acara itu dapat segera dipenuhi agar pemerintahan ini pada saatnya nanti berakhir, itu berjalan dengan amanah dan juga dapat menunaikan seluruh janji-janjinya,” tandasnya.

Turut hadir dalam rakor yang diselenggarakan oleh Kedeputian DKK Setkab ini sebanyak 62 peserta dari empat kementerian koordinator dan juga Sekretariat Kabinet.(rel)


Tag: