Politik & Pemerintahan

Wali Kota Medan Lantik 77 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemko Medan



Wali Kota Medan Lantik 77 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemko Medan
BERITASUMUT.COM/IST
Kedua, loyal terhadap keluarga. Bukan berarti dengan jabatan yang telah diberikan ini untuk menyenangkan keluarga, akan tetapi keluarga harus menjadi pengingat untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak dibenarkan oleh hukum. ”Jadikan keluarga sebagai pengingat kita untuk tidak melakukan korupsi dan pungli sekecil apapun, karena apa yang menurut kita kecil ternyata sangat besar bagi masyarakat," lanjut Bobby.

Selanjutnya yang ketiga ialah loyal terhadap pimpinan agar konsep visi dan misi pembangunan kota dapat berjalan dengan baik. Namun Wali Kota Medan juga mengingatkan agar jangan mengikuti perintah pimpinan yang menyalahi aturan. "Apabila tugas yang diberikan pimpinan tidak sesuai dengan aturan, maka saudara harus kembali ke loyal yang pertama dan kedua yaitu menyejahterahkan masyarakat dan mengingat keluarga," pesan Wali Kota Medan.

Dan yang keempat, harus pintar. Karena untuk menduduki jabatan yang saat ini telah diberikan harus melalui berbagai tahapan dan tes. Nalar dan kepintaran yang dimiliki harus digunakan untuk menjalankan tugas-tugas yang ada.

Baca Juga : Bupati Deli Serdang Lantik 7 Kepala Dinas di Pemkab Deli Serdang

"Saya sudah pastikan yang dilantik hari ini nilainya bagus. Namun saya minta nilai tersebut tidak hanya diatas kertas saja tetapi harus diaplikasikan di lapangan untuk membantu perputaran roda pemerintahan. Kita harus saling bekerjasama, berkolaborasi dan menghilangkan ego sektoral," sebutnya.


Tag: