Politik & Pemerintahan

Wali Kota Medan Lantik 77 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemko Medan



Wali Kota Medan Lantik 77 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemko Medan
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM, melantik 77 orang Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemko Medan, Rabu (19/05/2021), di halaman tengah Kantor Wali Kota Medan.

Prosesi pelantikan yang berlangsung khidmat dan tetap menerapkan protokol kesehatan ini diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Wali Kota Medan dan pembacaan fakta integritas oleh pajabat yang dilantik. Setelah itu Wali Kota Medan mengambil sumpah dan janji sekaligus melantik seluruh pejabat.

Wali Kota Medan dalam amanatnya mengatakan, tanggung jawab dan amanah yang telah diberikan ini harus dijalankan dengan baik dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat kota Medan. ”Jadikan amanah yang sudah saya berikan ini untuk menyejahterahkan masyarakat kota Medan," kata Bobby.

Baca Juga : Lantik Pejabat Administrator, Bupati Labura Tegaskan Sekarang Birokrasi Harus Cepat

Untuk menjalankan amanah ini dengan baik, Wali Kota Medan menekankan empat hal. Pertama, harus loyal kepada masyarakat Kota Medan. Artinya amanah dan tanggung jawab yang diemban sudah semestinya dijalankan untuk kepentingan masyarakat kota Medan. "Pergunakan amanah yang telah diberikan untuk melayani masyarakat kota Medan, karena itu sudah menjadi tanggung jawab kita," tegasnya.


Tag: