Politik & Pemerintahan

Tingkatkan Potensi UMKM dan Heritage, Bobby Nasution Dukung Revitalisasi Kantor Pos Medan



Tingkatkan Potensi UMKM dan Heritage, Bobby Nasution Dukung Revitalisasi Kantor Pos Medan
BERITASUMUT.COM/IST
Terlebih, imbuh suami Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu tersebut, bangunan Kantor Pos menjadi satu dari sekian bangunan cagar budaya dan merupakan titik 0 Kota Medan. Maka dari itu, ungkapnya, pengembangan yang nanti dilakukan diharapkan memberi warna baru bagi Kota Medan sekaligus memberi manfaat besar kepada masyarakat, terutama bagi pelaku UMKM.

“Pengembangan Kantor Pos Medan sejalan dengan rencana revitalisasi Lapangan Merdeka dan Kawasan Kota Lama Kesawan yang semuanya merupakan ikon Kota Medan. Revitalisasi yang kita lakukan, bertujuan untuk masyarakat. Jadi, saya optimis, jika Kantor Pos dikembangkan dan Lapangan Merdeka direvitalisasi, maka masyarakat yang datang akan jauh lebih banyak. Warga pasti senang berkumpul di sini,” pungkasnya optimis.

Untuk merealisasikan hal tersebut, ayah dua anak itu pun minta Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang (DPKPPR) Kota Medan untuk mengkomunikasikan rencana revitalisasi Lapangan Merdeka dan Kawasan Kota Lama dengan PT Pos Indonesia yang akan mengembangkan Kantor Pos Medan menjadi Pos Bloc seperti di Jakarta. “Perlu kesinambungan bersama dalam menata satu kawasan yang berada di titik 0 Kota Medan,” terangnya.

Baca Juga : Diam-diam Patroli Keliling Kota Medan di Tengah Malam, Bobby Nasution Perintahkan Camat Turun ke TKP

Tanggapan positif pun diutarakan akademisi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara (FISIP USU) Indra Fauzan SHI MSoc Sc PhD. Diungkapkan Indra, langkah yang dilakukan Bobby Nasution menjadi terobosan yang baik sekali lewat kolaborasi yang terbangun.


Tag: