Politik & Pemerintahan

Sampaikan LKPj 2020 ke DPRD Sumut, Gubernur Sebut Tiga Sektor Berbasis Desa Menjadi Unggulan



Sampaikan LKPj 2020 ke DPRD Sumut, Gubernur Sebut Tiga Sektor Berbasis Desa Menjadi Unggulan
beritasumut.com/BS03
Namun dari kondisi Covid-19, lanjut Gubernur, Sumut masih dapat berbuat untuk lebih baik. Yakni dengan menerima 16 penghargaan selama 2020 di antaranya, predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 6 kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan, Kaldera Toba masuk dalam Unesco Global Geopark (UGG), APPI 2020 karena berprestasi mendukung hilirisasi dan ekspor perkebunan dari Kementan, Penghargaan sebagai Sahabat Pers dari SPS Sumut, Golden Award dari PWI serta lainnya.

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Utara mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak. Mohon maaf bila belum dapat memuaskan, namun kita tetap berkomitmen untuk masa yang akan datang, pencapaian target kinerja ini akan menjadi perhatian,” sebutnya.

Baca Juga :KADIN Medan Mengajak Sri Lanka Ikut Mengembangkan Potensi Ekonomi Sumut dan Kerjasama Sister City


Usai menyampaikan LKPj, Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut kemudian mengikuti Paripurna Penyampaian Laporan Hasil Reses DPRD Sumut dari 12 Dapil. Turut disampaikan di antaranya persoalan perbaikan infrastruktur serta permohonan agar Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat diberikan kembali untuk meringankan beban ekonomi warga.(BS03)


Tag: