Politik & Pemerintahan

Roadshow ke Dinas PMD, Walikota Apresiasi Pelaksanaan PILKADES Serentak



Roadshow ke Dinas PMD, Walikota Apresiasi Pelaksanaan PILKADES Serentak
beritasumut.com/BS09

beritasumut.com - Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH MM bersama Wakil Walikota Ir Arwin Siregar MM melakukan kunjungan ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat & Desa Kota Padangsidimpuan, Jumat (15/09/2023).

Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian roadshow dalam upaya mempererat silaturahmi dan mengucapkan pamit kepada seluruh staf, termasuk ASN dan non-ASN.

Memulai pertemuan tersebut, Kadis PMD Ismail Fahmi mengucapkan selamat datang kepada Bapak Walikota & Wakil Walikota di Kantor Dinas PMD Padangsidimpuan.

"Saya merasa bersyukur diakhir masa jabatan Bapak ini kita masih bisa bertemu dan bersilaturahmi," ucap Fahmi.

Secara pribadi dan mewakili seluruh staff di Dinas PMD mengucapkan permohonan maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan selama ini, tuturnya.

Selanjutnya, Walikota Irsan Efendi Nasution juga menyampaikan permohonan maaf jika dalam 5 tahun masa jabatannya ada tindakan atau perkataan yang membuat sakit hati bagi siapa pun.

Ia juga mengakui bahwa tidak semua tindakan yang dilakukan selama masa jabatannya mendapat apresiasi dari semua pihak, namun ia yakin bahwa telah dilakukan secara maksimal.

"Saya dan keluarga demikian Pak Arwin (Wakil Walikota) menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pegawai, baik ASN dan Non ASN. Seandainya ada ucapan dan mungkin gestur yang membuat sakit hati dan menyinggung perasaan bapak ibu sekalian saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, sesungguhnya saya hanya ingin memperbaiki hubungan dengan sesama, hablumminannas," ucapnya.


Tag: