Politik & Pemerintahan

Pimpin Upacara HUT ke-432 Kota Medan Ke 432, Bobby Nasution Mengajak Seluruh Stakeholder untuk Bersama Mewujudkan Program Prioritas Pemko Medan



Pimpin Upacara HUT ke-432 Kota Medan Ke 432, Bobby Nasution Mengajak Seluruh Stakeholder untuk Bersama Mewujudkan Program Prioritas Pemko Medan
beritasumut.com/BS07

beritasumut.com - Peringatan HUT ke-432 Kota Medan terasa istimewa, sebab selama dua tahun peringatan HUT Kota Medan terpaksa tidak bisa dirayakan karena pandemi covid-19. Oleh sebab itu sudah sepantasnya mengucapkan rasa syukur. Rasa syukur tersebut dapat diimplementasikan dengan cara tetap menjaga protokol kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam amanatnya saat memimpin upacara peringatan Hari Jadi Kota Medan ke 432 tahun yang digelar di Stadion mini USU, Jumat (01/07/2022).

Upacara yang berlangsung dengan khidmat ini turut dihadiri oleh para Wali Kota anggota Komwil I APEKSI, Ketua DPRD Kota Medan Hasyim beserta jajaran anggota DPRD Kota Medan lainya, Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman, unsur Forkopimda Kota Medan, dan Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman.
Selain itu hadir juga Ketua TP PKK Kota Medan Ny. Kahiyang Ayu M. Bobby Afif Nasution beserta pengurus TP PKK Kota Medan, pimpinan KPU dan Bawaslu Kota Medan, para pejabat di lingkungan Pemko Medan, para Rektor, tokoh masyarakat dan unsur organisasi kepemudaan. Hadir juga Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Medan Arman Chandra.

Dengan mengenakan pakaian adat melayu, Bobby Nasution menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh stakeholder dan masyarakat Kota Medan yang sudah bersama-sama dengan pemerintah mencegah penyebaran covid-19 sehingga covid-19 di Kota Medan kondisinya saat ini melandai.

"Pelaksanaan HUT Kota Medan ke 432 tahun ini dapat terlaksa tidak terlepas berkat peran serta seluruh stakeholder yang ada di kota Medan dan juga masyarakat. Untuk itu saya menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran TNI dan Polri, serta masyarakat yang sudah bersama-sama dengan Pemko Medan menekan covid-19 sehingga penyebarannya melandai," kata Bobby Nasution.

Disamping itu di usai kota Medan yang sudah memasuki ke 432 tahun, Bobby Nasution mengatakan masih ada beberapa PR dan permasalahan yang masih dirasakan oleh masyarakat sehingga harus segera diselesaikan. Meskipun ada beberapa program prioritas yang telah dijalankan dan sudah dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat, namun Bobby Nasution menyadari masih ada program yang belum bisa dilaksanakan. Untuk itu Bobby Nasution mengajak seluruh stakeholder kota Medan untuk bersama-sama menjalankan program prioritas tersebut sehingga masalah yang saat ini dihadapi oleh masyarakat dapat diselesaikan bersama.

"Kita menyadari masih ada program prioritas yang belum terlaksana dengan baik, karena itu saya mengajak seluruh stakeholder kota Medan agar bersama-sama mewujudkan program prioritas ini demi kepentingan masyarakat," ajak Bobby Nasution.


Tag: