Politik & Pemerintahan

Pilkades Serentak Berjalan Aman dan Kondusif, Bupati dan Kapolres Pakpak Bharat Ucapkan Terima Kasih



Pilkades Serentak Berjalan Aman dan Kondusif, Bupati dan Kapolres Pakpak Bharat Ucapkan Terima Kasih
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Bupati Pakpak Bharat menyampaian ucapan terimakasih yang setinggi tinggi kepada sengenap pihak serta seluruh elemen masyarakat atas terselenggaranya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Gelombang ke III di Kabupaten Pakpak Bharat, berjalan aman dan kondusif serta tidak adanya gesekan-gesekan apapun yang berpotensi pada gangguan kamanan dan ketertiban.

"Kita bersyukur Pilkades serentak di Kabupaten Pakpak Bharat telah selesai dan berjalan dengan aman, lancar, damai, dan sukses. Ini semua berkat doa dan usaha dari semua pihak. Oleh karena itu, atas nama Pemerintah Pakpak Bharat saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada semua pihak, baik TNI, Polri, Dinas PMD, Para Camat, dan seluruh panitia di desa yang ikut berpartisipasi terhadap proses pelaksanaan pilkades serentak sehingga berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Bupati dilansir dari laman pakpakbharat, Rabu (08/12/2021).

Baca Juga : Bobby Nasution Tinjau Pemasangan Saluran Air di Jalan Karya Wisata, Medan Johor

Pilkades Serentak Gelombang ke III di Kabupaten Pakpak Bharat diselenggarakan pada Selasa (07/12/2021) dan diikuti 30 dari 52 Desa yang ada di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat< antara lain di Kecamatan STTU Jehe diantaranya Desa Tanjung Mulia, Bandar Baru, Mbinalun, Perolihen, Simberruna. STTU Julu hanya Desa Silima Kuta. Kecamatan Kerajaan diantaranya Majanggut II, Sukaramai, Kuta Dame, Perduhapen dan Pardomuan.

Untuk Kecamatan Tinada yaitu Desa Prongil, Buluh Tellang, dan Tinada. Kecamatan Salak yaitu, Desa Boangmanalu, Kuta Tinggi dan Desa Penanggalan Binanga Boang. Kecamatan Pagindar yaitu Desa Pagindar, Napatalun Perlambuken, Lae Mbentar,dan Desa Sibagindar. Kecamatan PGGS yaitu Desa Kecupak I dan Kecupak II dan di Kecamatan Siempat Rube yaitu Desa Siempat Rube I,Siempat Rube II, Siempat Rube IV, Mungkur Kuta Jungak serta Desa Traju.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H Marpaung SIK, kepada seluruh elemen masyarakat Pakpak Bharat."Pilkades ini dapat berjalan damai karena kasih karunia dan Perlindungan Tuhan YME, dukungan penuh dari polda Sumut, Bupati/Pemerintah Daerah, Forkominda, dan seluruh masyarakat Pakpak Bharat," pungkasnya.(BS09)


Tag: