Politik & Pemerintahan

Pemko dan DPRD Medan Sepakati Perubahan KUA dan PPAS Perubahan APBD 2021



Pemko dan DPRD Medan Sepakati Perubahan KUA dan PPAS Perubahan APBD 2021
BERITASUMUT.COM/IST
Bobby Nasution menyebutkan, dengan struktur anggaran yang disepakati dalam KUA dan PPAS Perubahan Tahun 2021 ini diharapkan APBD Perubahan Kota Medan Tahun Anggaran 2021 nantinya tetap dapat menjadi stimulus bagi jalannya perekonomian kota yang cenderung melambat.

"Pemko Medan bersama-sama DPRD Medan berkomitmen kuat untuk mengoptimalkan anggaran pendapatan daerah perubahan Tahun 2021 guna mendukung kebutuhan pembiayaan pembangunan kota yang tidak menambah beban dalam kegiatan ekonomi masyarakat," ujar Bobby Nasution. Pada bagian akhir sambutannya, Bobby Nasution mengharakan agar Pemko bersama DPRD Medan dapat segera membahas dan menyetujui Ranperda APBD Perubahan Tahun Anggaran 2021 dengan tepat waktu dan sesuai dengan harapan semua pihak.

"Akhirnya, kepada saudara Ketua, pimpinan DPRD, Badan Anggaran DPRD, serta tim anggaran pemerintah daerah, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya, atas kerja keras dan kesungguhan kita semua. Semoga kita selalu mendapat perlindungan, tuntunan dan bimbingan dari Allah guna mewujudkan pembangunan kota yang lebih menyejahterakan masyarakat," tutup Bobby Nasution. (BS09)


Tag: