Politik & Pemerintahan

Lantik 175 Pejabat Administrator Pengawas dan Fungsional, Bupati Deli Serdang: Jabatan Jangan Disalahgunakan



Lantik 175 Pejabat Administrator Pengawas dan Fungsional, Bupati Deli Serdang: Jabatan Jangan Disalahgunakan
BERITASUMUT.COM/IST
Bupati berharap agar melakukan segala pekerjaan berdasarkan pada peraturan yang berlaku. "Teruslah berkreasi, tingkatkan kinerja pribadi, dorong cara kerja baru yang inovatif dan kreatif. Berikan layanan prima kepada masyarakat dengan mengembangkan teknologi digital dalam pelaksanaan pemerintahan".

"Tunjukkan perilaku seorang pemimpin yang loyal, patut dicontoh dan diteladani, serta ciptakanlah suasana kerja yang kondusif dan lakukanlah koordinasi yang baik terhadap semua pihak. Jadilah pamong yang memberi rasa aman, nyaman dan keteduhan kepada seluruh masyarakat," tegas Bupati.

Ada pun pejabat yang dilantik di antaranya Jahar Effendy sebagai Camat Hamparan Perak, Refli Sofyan Siregar sebagai Kepala Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan, Indrawansyah Putra Harahap sebagai Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja, Victor Maruli sebagai Kepala Bagian Umum pada Sekretariat DPRD Kabupaten Deli Serdang, Wagino sebagai Kepala Bidang Kepemudaan pada Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata.

Kemudian Yateni sebagai Kepala Bidang Pengawasan dan Pemeriksaan pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Muhammad Bob Widiansyah sebagai Lurah Petapahan, Yusri Azlan sebagai Lurah Lubuk Pakam I-II, Muhammad Guntur Endar Bumi Nasution sebagai Lurah Paluh Kemiri, Boby Arianto sebagai Lurah Lubuk Pakam Pekan, Andry Yosi Pranata Ginting sebagai Lurah Lubuk Pakam III, Rudy Heryanto sebagai Kepala Seksi Media Publik pada Bidang Informasi Publik Dinas Kominfo.(BS09)


Tag: