Politik & Pemerintahan

Kunker DPRD Sumut Dapil Kota Medan, Pemprov dan Pemko Medan Perkuat Sinergi Bangun Ibu Kota



Kunker DPRD Sumut Dapil Kota Medan, Pemprov dan Pemko Medan Perkuat Sinergi Bangun Ibu Kota
beritasumut.com/BS03
Walikota Medan Bobby Afif Nasution yang hadir bersama Wakil Walikota Aulia Rachman menyampaikan apresiasi dan menyambut baik Kunker DPRD Sumut dari Dapil II tersebut. Terkait pembangunan di Kota Medan, Bobby mengharapkan dukungan dari Pemerintah Pusat dan Pemprov Sumut, terutama tentang pembangunan infrastruktur, penanganan banjir, kemacetan arus lalu lintas dan masalah sampah.

“Penanganan banjir, kemacetan arus lalu lintas dan persoalan sampah adalah bagian dari prioritas kami, karena itu, kami sangat mengharapkan dukungan, terutama dari Pemerintah Pusat,” ujarnya.

Sementara itu, anggota Dapil II Benny Harianto Sihotang berharap adanya peningkatan fasilitas kesehatan di Sumut, terutama Medan. Menurutnya, fasilitas kesehatan milik pemerintah harus menjadi jalan keluar bagi masyarakat terutama yang kurang mampu.

“Fasilitas kesehatan kita perlu ditingkatkan baik pelayanan ataupun juga tekonologinya. Banyak masyarakat kita yang masih kesulitan mengakses fasilitas kesehatan pemerintah, terutama karena masalah administrasi. Jadi, kami berharap ada peningkatan di tahun ini,” katanya.

Pada Kunker tersebut juga turut serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sumut Irman Ormar dan Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Ria Novida Telaumbanua, dan sejumlah pimpinan OPD Pemprov lainnya.


Tag: