Politik & Pemerintahan

Kinerja Membaik, PDAM Tirtanadi Dapat Dukungan dari Anggota DPRD Sumut



Kinerja Membaik, PDAM Tirtanadi Dapat Dukungan dari Anggota DPRD Sumut
beritasumut.com/BS03
Dua tempat lain yang dikunjungi Tim Dapil 2 yaitu pembangunan kantor Satpol PP Sumut di Jalan Kapten Muslim Nomor 80 Medan dan pembangunan drainase sepanjang 1,7 Km di daerah Sunggal. Menurut salah satu anggota Tim Dapil 2 Benny Harianto Sihotang pembangunan gedung baru untuk Satpol PP memang dibutuhkan, tetapi masih perlu peningkatan.

Sementara itu, pembangunan drainase di Sunggal, menurutnya masih perlu dimaksimalkan untuk mengatasi genangan air di daerah tersebut. Dibutuhkan kerja sama yang baik antara Pemprov dan Pemko Medan dalam pembangunan drainase agar hasil yang dicapai maksimal.

“Saat ini yang baru selesai gedung utama, jadi untuk bangunan lain seperti sarana olahraga, kawasan hijau dan bangunan lain bangun sebaik-baiknya dengan anggaran yang ada. Sedangkan untuk drainase, itu belum menyelesaikan masalah, tetapi baru mengurangi masalah, untuk itu perlu koordinasi kuat antara Pemprov, Pemko dan BWS, karena menyelesaikan banjir tidak bisa hanya satu bagian, harus menyeluruh,” katanya.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sumut Irman Oemar berharap program-program Pemprov bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “Kita terus berupaya untuk menyejahterakan masyarakat Sumut, karena itu terus kawal dan dukung kami untuk bisa berbuat lebih baik lagi,” kata Irman, yang hadir bersama Plt Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Ria Novida Telaumbanua, Kadis Perkebunan Lies Handayani Siregar, dan sejumlah pimpinan OPD lainnya.(BS03)


Tag: