Politik & Pemerintahan

KPU RI Buka Pelatihan Kader Desa dalam Program Desa Peduli Pemilu dan Pemilihan, Digelar di Kantor Desa Tembung



KPU RI Buka Pelatihan Kader Desa dalam Program Desa Peduli Pemilu dan Pemilihan, Digelar di Kantor Desa Tembung
BERITASUMUT.COM/BS05

Beritasumut.com - Pembukaan kegiatan Pelatihan Kader Desa dalam Program Desa Peduli Pemilu dan Pemilihan, dihadiri Wakil Bupati Deli Serdang HMA Yusuf Siregar, yang bertempat di Aula Kantor Desa Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan, Kamis (21/10/2021).

Pembukaan ini ditandai dengan pemukulan Gong dan dirangkai dengan penyerahan piagam penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang serta Pemerintahan Desa Tembung dan Desa Bandar Khalifah, atas kerjasama dalam pelaksanaan Program Desa Peduli Pemilu dan Pemilihan Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara.

Hadir pada acara tersebut Ketua KPU Sumatera Utara Hardensi Adnin S.Sos, MSP, Ketua KPU Deli Serdang Syahrizal Effendi, Kadis PMD Drs. Khairul Azman MAP, Kaban Kesbangpol Drs.Haris Binar Ginting, Sekdis Kominfo Safi’i Sihombing, Camat beserta Muspika, serta para Kades se- Kecamatan Percut Sei Tuan.

Baca Juga : Dibuka Beberapa Jalur, Pendaftaran Balon Anggota KPU dan Bawaslu Dimulai Pada 18 Oktober

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Deli Serdang HMA Yusuf siregar mengatakan bahwa Pemerintah Pusat, Provinsi, dan Daerah senantiasa menunjukkan perhatian terhadap pembangunan Desa. mengingat, Desa merupakan wujud penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik, yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat, dan merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan. "Guna mendukung kegiatan pembangunan yang ada di Desa, terkhusus dalam membangun kesadaran demokrasi. Melalui berbagai inovasi dan kreativitas, salah satunya adalah kegiatan Desa Peduli Pemilu dan Pemilihan Provinsi Sumatera Utara," ucapnya.


Tag: