Politik & Pemerintahan

Hadiri Pengukuhan Sekretariat PPK Se-Kota Binjai, Kaban Kesbangpol: Junjung Tinggi Netralitas



Hadiri Pengukuhan Sekretariat PPK Se-Kota Binjai, Kaban Kesbangpol: Junjung Tinggi Netralitas
beritasumut.com/BS11

beritasumut.com - Mewakili Walikota Binjai, Kaban Kesbangpol Kota Binjai Drs Ruslianto MPd, menghadiri pengukuhan Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kota Binjai untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai untuk Pilkada 2024 yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Binjai, di Aula Kantor Kemenag Binjai, Jalan Jend. Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Kamis (13/06/2024).

Ketua KPU Kota Binjai, Anton Indratno, dalam sambutannya mengatakan, selain melaksanakan pengukuhan Sekretariat PPK se-Kota Binjai untuk Pilkada 2024, kegiatan tersebut juga diisi dengan pelantikan calon pengganti anggota PPS Kelurahan Bhakti Karya, Kecamatan Binjai Selatan.

Dalam sambutannya, Kaban Kesbangpol Kota Binjai mengharapkan kerjasama para PPK agar penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 di Kota Binjai dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar.

"Saya berharap agar nantinya PPK sebagai penyelenggara pemilu di tingkat Kecamatan dapat melaksanakan seluruh tahapan Pemilu sesuai dengan aturan yang berlaku dengan tetap menjunjung tinggi netralitas, integritas dan independensi penyelenggaraan," ucapnya.

Selain itu, Kaban Kebangpol Kota Binjai berpesan kepada PPK yang baru saja dilantik, agar dapat bekerja dengan nyata. "Lakukan tupoksi saudara secara profesional, agar Pilkada dapat berjalan sebagaimana mestinya, yaitu Luber dan lancar," pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri para Komisioner KPU Kota Binjai, para Ketua PPK se-Kota Binja dan para peserta pengukuhan.(BS11)


Tag: