Politik & Pemerintahan

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Raih Penghargaan Top Pembina BUMD 2021



Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Raih Penghargaan Top Pembina BUMD 2021
BERITASUMUT.COM/IST
Terpisah, Direktur Utama PT Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan menyampaikan, penghargaan TOP BUMD Award merupakan spirit dan motivasi bagi Bank Sumut untuk lebih meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik khususnya kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat Sumut.

Rahmat juga menjelaskan Bank Sumut berkomitmen untuk meningkatkan digitalisasi pada produk dan layanan agar menyejajarkan diri dengan Bank-Bank BUMN atau Swasta besar lainnya. Selain itu untuk memperkuat struktur modal dalam rangka ekspansi bisnis dan lebih meningkatkan profesionalisme dan tata kelola perusahaan, Bank Sumut telah memperoleh restu pemegang saham untuk melakukan penawaran saham perdana (Initial Public Offering (IPO) pada Tahun 2022 mendatang.

Sementara itu, Dirut PDAM Tirtanadi Kabir Bedi menyampaikan rasa syukur dan bangga atas penghargaan TOP BUMD Awards 2021 yang diperoleh. "Kami bersyukur dan bangga atas penghargaan ini, serta berterima kasih kepada Gubernur Edy Rahmayadi dan Wagub Musa Rajekshah atas pembinaan yang dilakukan kepada manajemen Tirtanadi selama ini," kata Kabir Bedi.

Baca Juga : Edy Rahmayadi Ajak Aktivis Kehutanan Bantu Permasalahan Hutan di Sumut

Kabir Bedi mengatakan, akan bertekad berbuat lebih baik memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pelanggan, dengan percepatan program kerja 11.000 liter/detik untuk kebutuhan air di Kota Medan sekitarnya. Di mana saat ini, saat ini PDAM Tirtanadi masih mengelola air bersih sekitar 7000 liter/detik. "Oleh karena itu pada awal tahun 2023 nanti diharapkan tidak ada lagi kekurangan air terhadap masyarakat pelanggan karena kita sudah melakukan sejumlah kerjasama untuk memenuhi 11.000 liter/detik,” pungkasnya. (BS09)


Tag: