Politik & Pemerintahan

Gelar Reses di Rumah Warga, Warga Klambir V Apresiasi Anggota DPRD Deli Serdang Rahman



Gelar Reses di Rumah Warga, Warga Klambir V Apresiasi Anggota DPRD Deli Serdang Rahman
beritasumut.com/BS11

Beritasumut.com-Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang Dapil V Drs Rahman dari Fraksi Partai Golkar, menggelar reses temu konstituen tahap I Tahun 2021 di kediaman Tokoh Masyarakat Ilhamudin di Klambir V Kampung, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (05/03/2021).

Reses Rahman ini diselenggarakan secara terbatas dan dihadiri Kepala Desa (Kades) Klambir V Kampung, Ormas, Komunitas CYGMA dan beberapa tokoh masyarakat perwakilan di wilayah Desa Klmbir V Kampung dengan tetap menjaga prosedur protokol kesehatan.

Rahman dalam sambutannya, menjelaskan, arti kegiatan reses ini untuk menjaring aspirasi warga terkait infrakstruktur lingkungan dan kesehatan. Politisi Partai Golkar ini juga memberikan arahan kepada Masyarakat bahwasanya adanya pandemi ini pembangunan juga mengalami hambatan, anggaran dipangkas dan dialihkan ke penanganan covid-19.

Berbagai aspirasi disampaikan warga mulai dari kesehatan, pendidikan, infrakstruktur, dana bantuan covid-19 yang kurang transparan hingga bahayanya narkoba.

Sementara panitia pelaksana yang merupakan tokoh masyarakat di daerah tersebut, Ilhammudin yang akrab disapa Udin Rambas, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir. "Terimakasih kepada Bapak Drs Rahman selaku anggota DPRD Deli Serdang yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat, hingga masyarakat bisa mengeluarkan aspirasi dan uneg-uneg yang ada di Klambir V kampung," ujarnya.(BS11)


Tag: